Kepedulian dengan Sesama, Merajut Kebersamaan

BATANG-GemilangNews.Com

Kapolsek Reban Polres Batang, Iptu Suharsiyamto dan Ketua Bhayangkari Ranting Reban Nyonya Siti Suharsiyamto melaksanakan anjangsana di kediaman Ramidi, Desa Reban Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Kamis (3/10/2019), karena putranya menderita penyakit jantung koroner.
Kapolsek Reban, Iptu Suharsiyamto mengatakan, terhadap sesama makhluk Allah sudah sewajarnya untuk menunjukkan rasa kepedulian. Apalagi mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan, pasti sangat membutuhkan uluran tangan kita.
“Kepedulian kita kepada sesama, tujuannya hanya satu yaitu merajut kebersamaan. Sehingga mereka tidak merasa sendirian, tetapi masih banyak orang yang peduli kepadanya,” ungkapnya.
Hal senada juga dikatakan Ketua Bhayangkari Ranting Reban Nyonya Siti Suharsiyamto, yang memberikan semangat kepada Bagus Faizun, putra dari Bapak Ramidi yang sejak lahir menderita jantung koroner.
“Meskipun sedang sakit, tetapi semangat hidup tidak boleh surut. Jalan masih panjang, kami selalu bersamamu Nak,” tuturnya. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/10/04/kepedulian-dengan-sesama-merajut-kebersamaan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!