Kapolres Batang Minta masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

BATANG-GemilangNews.Com

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga minta seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, damai dan sejuk sebelum, saat dan sesudah Pilkades serentak pada 29 September 2019.

Hal tersebut disampaikanya dalam acara sambang kamtimmas ngopi bareng Kapolres Batang bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, para calon Kades serta simpatisan di desa klidang lor Kecamatan Batang, Selasa (24/9/19).

Menurut Dia, gelaran pesta demokrasi pilkades yang dilakukan serentak di Kabupaten Batang ini harus dijaga, jangan sampai ada oknum yang mencoba membuat kegaduhan.

“Oleh karena itu, Polres Batang telah menyiapkan ribuan anggota baik dari Polres Batang dan di bantu dari Polda Jateng, Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng, Polres Pekalongan Kota, Polres Pekalongan, Polres Pemalang dan dari rekan rekan TNI yang akan tersebar di 205 desa di Kabupaten Batang yang mengelar pesta demokrasi pilkades,” kata Kapolres.

Kapolres AKBP Edi juga mengapresiasi peran seluruh stakeholder dalam menjaga kamtibmas di wilayah batang.

“Personel kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dalam mengamankan pesta demokrasi ini tanpa keterlibatan personel TNI dan seluruh masyarakat, begitupun dengan peran serta Panwas Pilkades,” terangnya.

Ia menambahkan semua harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab, bahwa tugas menjaga kondisi kamtibmas bukan hanya kepada TNI-Polri. Perpecahan suatu bangsa tidak dilihat dari permasalahan global tetapi dari persoalan atau percikan permasalahan kecil di daerah. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/09/25/kapolres-batang-minta-masyarakat-jaga-kamtibmas-jelang-pilkades-serentak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/09/25/kapolres-batang-minta-masyarakat-jaga-kamtibmas-jelang-pilkades-serentak/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/09/25/kapolres-batang-minta-masyarakat-jaga-kamtibmas-jelang-pilkades-serentak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!