Persiapan Lomba PBB Babinsa Koramil 05/Reban Latih Banser PBB

BATANG-GemilangNews.Com

Untuk persiapan menghadapi Lomba PBB antar Ranting Satkoryon Kec.Reban dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober  2019 mendatang.  ,Babinsa Koramil 5/Reban  Kodim 0736/Batang Serka Ari Cipto Wibowo memberikan materi Pelajaran Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satkoryon Mojotengah, bertempat di lapangan Desa Mojotengah Kecamatan Reban, Kabupaten Batang. Senin (23/09/2019).

Pelatihan PBB ini diawali dengan memberikan teori kepada peserta latihan sebanyak 30 orang, kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar tertanam betul dibenak anggota Banser tersebut tentang kedisiplinan.

Saat pemberian teori mereka memperhatikan dengan seksama apa yang dijelaskan oleh Babinsa dan juga pada saat praktek mereka pun terlihat senang dan bersemangat mengikuti gerakan yang dilatihkan.

Babinsa Serka Ari mengatakan, bahwa latihan ini sangat berguna untuk melatih kedisiplinan anggota. Diharapkan dengan latihan yang inten dan disiplin kita akan mendapatkan yang terbaik kemampuan anggota menjadi meningkat setelah mengikuti latihan PBB ini,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Banser Satkoryon Mojotengah Sutoto mengucapkan banyak terima kasih atas tenaga dan waktu yang diluangkan Babinsa untuk melatih Banser  Satkoryon Mojotengah. Mereka tampak sangat bersemangat dalam latihan PBB    karena dilatih oleh Bapak Tentara.”ucapnya.(Pen-0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/09/23/persiapan-lomba-pbb-babinsa-koramil-05-reban-latih-banser-pbb/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!