HUT Polwan Ke – 71, Polwan Polres Bogor Juara 1 Vlog Kreatif

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Dalam rangka memperingati pengabdian polwan, polwan se Polda Jawa Barat merayakan Syukuran HUT Polwan ke-71 di Graha Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Kamis 5 September 2019.

Kegiatan ini bertajuk “Dengan semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Acara dihadiri langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dan didampingi oleh ketua Bhayangkari daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi.

Dalam kegiatan ini Bripda Carolina Aprilianti Polwan Polres Bogor diumumkan menjadi juara 1 dalam kategori Vlog Video Kreatif Tingkat Polda Jabar. Video Vlog tersebut bertema pendidikan karakter dan lingkungan.

Vlog yang di dibawakan oleh Bripda Carolina adalah kegiatan bakti sosial pembagian kan air bersih yang dilaksanakan oleh polwan Polres Bogor pada tanggal 14 Agustus 2019 lalu.

Pendistribusian air bersih tersebut dilaksanakan di Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor dengan dipimpin oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G. S.Sos., S.I.K., M.H.

” Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Bogor dan ibu ketua cabang Bhayangkari Bogor serta seluruh polwan Polres Bogor yang sudah mendukung saya dalam pembuatan Vlog ini, Saya berharap agar masyarakat tetap bisa menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan agar air tidak mudah tercemar dan kami berharap agar masyarakat dapat peduli kepada tetangga atau saudara kita yang yang membutuhkan air bersih” Tutur Bripda Carolina. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 27880 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/09/06/hut-polwan-ke-71-polwan-polres-bogor-juara-1-vlog-kreatif/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/09/06/hut-polwan-ke-71-polwan-polres-bogor-juara-1-vlog-kreatif/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/09/06/hut-polwan-ke-71-polwan-polres-bogor-juara-1-vlog-kreatif/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!