Demi Tingkatkan Kualitas Pelayanan Distribusi, PDAM Cek Jaringan Pipa

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Petugas Sub Departemen Pengaliran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan kegiatan pengecekan jaringan di wilayah Kampung Dampit, Bojong Menteng dan Mekarjaya Kecamatan Ciomas Bogor. Jum’at (6/9/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan laporan pelanggan yang disampaikan melalui Call Center PDAM bahwa air di wilayah – wilayah tersebut sering tidak mengalir.

Asisten Manajer Sub Departemen Pengaliran, Purwadi menginformasikan kegiatan pengecekan jaringan ini dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan dari pelanggan serta untuk meningkatkan pelayanan distribusi air di Wilayah Kampung Dampit, Bojong Menteng, dan Mekarjaya.

“Kami sering menerima keluhan bahwa air sering tidak mengalir total, atau mengalir hanya pada waktu tertentu saja di wilayah tersebut, oleh karena itu hari ini kami segera melakukan pengecekan jaringan dengan harapan distribusi air disana lebih baik. Ujar Purwadi. (Humas PDAM Tirta Pakuan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/09/06/demi-tingkatkan-kualitas-pelayanan-distribusi-pdam-cek-jaringan-pipa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!