2019 Peserta Sepeda Hias Kebinekaan Ramikan Karnaval HUT RI

BATANG-GemilangNews.com

2019 peserta Karnaval sepeda hias kebinekaan ramaikan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 Republik Indoensia Jumaat, ( 23/8/2019).
Sepeda hias yang menempuh jarak 10 km mengambil star di Jl Veteran Batang dengan rute Jl. Ayani – Dr Wahidin- Jl Perintis Kemerdakaan – Jl Raya Terban – Jl Raya Lebo – Jl. Raya Paskaran -Lebo – Jl Pemuda – Gajah Mada dan Finsi di Lapangan Dracik Kampus Batang.
Karnaval diberangkatkan oleh Bupati Wihaji yang didampingi Wakil Bupati Suyono, Perwira Seksi Personil Kodim 0736 Kapten Inf. Gunawan, Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat Polres Batang AKP. Achmad Al Munasifi.
Suasana semarak terlihat saat ratusan peserta dariini berbagai Organisasi Perangkat Daerah ( OPD), dan Pelajar mengayuh sepeda hias. Selain warna-warni, bentuk sepeda hias yang mereka gowes juga unik dan menarik. Ada yang mengrnakan baju khas adat dari Jawa hingga Papua, replika burung garuda, hingga mengenakan baju perjuangan tempo dulu.
Bupat Wihaji mengatakan kegiatan karnaval sepeda hias kebinekaan yang menegnakan pakean khas adat untuk memupuk rasa cinta terhadap NKRI.

“Pakean dari berbagai daerah yang kita padukan antara cinta kita kepada Indoensia,Batang dan oleh raga untuk kesehatan,” kata Wihaji.

Kegiatan sepeda hias ini juga berhadaiah sepeda motor, sepda gunung, televisi dan kulkas, lanjutnya. Namun hadiah akan diberikan kepada peserta yang unik dan menarik serta peserta juga mendapatkan Undian dorpese menarik. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/23/2019-peserta-sepeda-hias-kebinekaan-ramikan-karnaval-hut-ri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/23/2019-peserta-sepeda-hias-kebinekaan-ramikan-karnaval-hut-ri/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/23/2019-peserta-sepeda-hias-kebinekaan-ramikan-karnaval-hut-ri/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 10509 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/23/2019-peserta-sepeda-hias-kebinekaan-ramikan-karnaval-hut-ri/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!