Danramil Bersama Kapolsek Pimpin Anggota Amankan Hiburan Musik Dangdut

BATANG-GemilangNews.com

Orkes musik dangdut merupakan pertunjukan musik yang banyak di minati oleh warga masyarakat, karena dengan Orkes musik dangdut warga masyarakat khususnya kawula muda dapat berjoget bahkan ada pula yang naik panggung untuk menyumbangkan suaranya atau bernyanyi.

Agar jalannya kegiatan hiburan dangdut berjalan kondusif, lancar,dan aman maka Koramil 04/Bawang bersama Polsek mengamankan jalannya pertunjukan hiburan Orkes musik dangdut OM Mahesa di Lapangan Desa Pasusukan Kecamatan Bawang Kabupaten Batang  ,Selasa ( 20/8/2019).

Pertunjukan Orkes musik dangdut ini di gelar dalam rangka dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaam RI yang ke 74 Tahun 2019 serta untuk menghibur warga masyarakat Bawang.

Dalam pengamanan musik dangdut tersebut Koramil 04/Bawang menerjunkan 11 Personil dengan di pimpin langsung oleh Danramil  Kapten Inf Amin sedangkan dari Polsek menerjunkan 7 anggota dipimpin oleh Kopolsek Iptu Muharom.

Pengamanan Orkes musik dangdut dengan sasaran yang utama yaitu penonton yang berjoget karena masalah bersenggolan antar penonton dapat menimbulkan keributan.

Danramil  04/Bawang Kapten Inf Amin mengatakan Koramil menerjunkan anggota bersama Polsek untuk mengamankan jalannya pertunjukan musik dangdut agar pelaksanaan perayaan HUT RI  Kecamatan Bawang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ujar Danramil.

Sementara itu Kapolsek Bawang Iptu Muharom menyampaikan agar penonton turut serta menjaga ketertiban demi kelancaran acara.

“ “Kami mengimbau, mari kita jaga kamtibmas, ini panggung hiburan untuk dinikmati dan jangan ada yang berkelahi,” tegas Kapolsek.(Pen-0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/20/danramil-bersama-kapolsek-pimpin-anggota-amankan-hiburan-musik-dangdut/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/20/danramil-bersama-kapolsek-pimpin-anggota-amankan-hiburan-musik-dangdut/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/20/danramil-bersama-kapolsek-pimpin-anggota-amankan-hiburan-musik-dangdut/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!