Danrem 081/DSJ : Serka Sunarto Berdedikasi Tinggi Dalam Pengabdiannya

SURABAYA-GemilangNews.com

Setelah beberapa minggu dirawat di RSAL Dr. Ramelan Surabaya, Serka Sunarto anggota Penrem 081/DSJ akhirnya pagi ini (12/8), menghembuskan nafas terakhirnya untuk menghadap Sang Khalik.

Kepergian Almarhum Serka Sunarto yang terkenal sebagai sosok yang baik dan berdisiplin itu, dilepas melalui prosesi Upacara Militer yang dipimpin langsung oleh Danrem 081/Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang bertindak sebagai Irup di TPU Desa Tempursari, Kec. Wungu, Kab. Madiun, Senin (12/8/19).

Dalam sambutannya, Danrem mengajak kepada seluruh yang hadir dalam proses pemakaman tersebut, untuk sama-sama mendoakan Almarhum Serka Sunarto, agar senantiasa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosa-dosanya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Danrem berpesan agar tetap tabah, sabar dan tawakal dalam menghadapi hal itu, dengan mengakui adanya kebesaran dan kekuasaan Sang Maha Pencipta.

Selanjutnya ia mengungkapkan, bahwa Almarhum Serka Sunarto semasa hidupnya telah menunjukkan tutur kata dan budi pekerti yang baik, serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Selain mengajak untuk sama-sama mendoakan Almarhum Serka Sunarto, tak ketinggalan dalam sambutannya, Danrem juga mengajak untuk mengenang jasa-jasa Almarhum semasa hidupnya yang telah diberikan kepada bangsa dan negara. (*/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/12/danrem-081-dsj-serka-sunarto-berdedikasi-tinggi-dalam-pengabdiannya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/12/danrem-081-dsj-serka-sunarto-berdedikasi-tinggi-dalam-pengabdiannya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!