Danramil : Jadilah Generasi Penerus Yang Bisa Di Banggakan

BATANG-GemilangNews.com

Danramil 03/Gringsing Kapten Cba Dwi Kistanto memberikan Arahan dan motivasi kepada peserta Paskibra kecamatan Gringsing di lapangan olah raga Desa Gringsing Kec.Gringsing Kab. Batang. Rabu, (07/08/2019).

Kapten Cba Dwi Kistanto ,Didampingi pelatih Paskibra Serma Selamet Sudiran,Serma Suradi Dan Serda Ahmad Domroh mengatakan, pelatihan Paskibra yang dilakukan Koramil 03/Gringsing ini, merupakan pelajar tingkat SMA/SMK se-Kecamatan Gringsing , yang sebelumnya telah lolos seleksi di tingkat Sekolah . “Pelaksanaan latihan berlangsung selama kurang dari 1 bulan, ”Ungkapnya.

Setelah dipantau Dalam pelaksanaan latihan, Oleh Danramil 03/Gringsing, pada saat kesempatan Istirahat latihan, Danramil memberikan petunjuk,Arahkan dan motivasi kepada peserta Calon paskibraka.Agar lebih serius Melaksanakan latihan , yang nantinya disiapkan untuk bertugas pengibar dan penurunan bendera di hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pengarahan ini Bertujuan agar para siswa Tetap semangat menjadi generasi penerus yang bisa dibanggakan,” jelas Danramil.

Disampaikannya juga ucapan selamat kepada para siswa karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibra tingkat Kecamatan Gringsing

Pasalnya, Ucap Danranil , mereka yang terpilih merupakan putra-putri terbaik yang ada di wilayah Kecamatan Gringsing ini.

Ke depan ia berharap, Paskibra dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat berlatih dengan semangat, serius dan maksimal untuk persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 pada 17 Agustus Mendatang.
(Pen mil R. 03)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/07/danramil-jadilah-generasi-penerus-yang-bisa-di-banggakan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/07/danramil-jadilah-generasi-penerus-yang-bisa-di-banggakan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!