Tim Penilaian Lomba UKS Di SMA 01 Abung Semuli Tingkat Nasional

Lampung.Utara-GemilngNews.com

Dalam rangka penilaian Lomba Sekolah Sehat-Usaha Kesehatan Sekolah/ Madrasah (LSS-UKS/M) Tingkat Nasional, Sekolah Menengah Atas Negri 01 (SMA N01) Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara mewakili Provinsi Lampung, setelah sebelumnya memenangkan Lomba UKS tingkat Kabupaten dan Provinsi, Tim penilai lomba dari Pusat menilai langsung ke lokasi sekolah, Rabu (31/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten l Provinsi Lampung, Irwan Sihar Marpaung, Wakil Bupati Lampura, H. Budi Utomo SE,.MM, Tim penilai dari Pusat, PJ. Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, SKPD, Ketua Darma wanita, Para Camat, Kepala Sekolah SLTA se-Lampura, serta Tamu undangan.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melalui Irwan Sihar Marpaung, selaku Asisten l Provinsi Lampung, mengucapkan selamat kepada sekolah yang terpilih untuk mewakili Provinsi Lampung di tingkat Nasional.

“Sekolah ini masuk dalam juara 1 tingkat Provinsi Lampung, Selamat Berjuang dan mendapat juara Satu tingkat Nasional, yang perlu di ingat kriteria dalam penilaian di setiap sekolah, baik tingkat SD, SMP, dan SMA, yang kita harapkan sekolah SMA Abung Semuli ini bisa memenangkan LSS, UKS tingkat Nasional, “Irwan Sihar Marpaung.

Lanjutnya, Dia juga menyampaikan pesan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap menjaga kondusifitas Lampura untuk Provinsi Lampung Lebih berjaya.

“Mari kita menjaga persatuan dan kebersamaan kita dan tingkatkan prestasi sekolah yang ada, sehingga dapat menjadikan Provinsi Lampung lebih maju lagi, dalam membangun Provinsi Lampung, dan Mewujudkan Lampung berjaya, “kata Irwan Sihar Marpaung saat diwawancarai sejumlah awak media.

Agung Triwahyunto, selaku ketua Tim penilai saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa dalam kesempatan itu mendapat kejutan dengan menyaksikan penampilan Galuh yang dengan tuna netra dapat menunjukkan kemampuan dengan memainkan alat musik sambil bernyanyi.

“Pada penilaian ini, kita bisa melihat sekolah dengan keadaan kebersihan atau tidak, UKS itu untuk saat ini harus di imentlasikan pada setiap sekolah, “kata Agung.

Lanjutnya, pihaknya mengungkapkan bahwa dalam pendidikan untuk selalu bersama dan bersungguh-sungguh dalam mendidik para siswa/i.

“Untuk pendidikan saat ini adalah pendidikan berkarakter, Agamis, dan berbudi pekerti, untuk setiap anak didik kita yang ada di sekolah, untuk dapat menjadi calon penerus bangsa yang lebih baik lagi. Diantara lomba UKS ini, kita mendapatkan tantangan dalam mendidik anak-anak kita, untuk kita semua dalam menghadapi dengan berbagai catatan, kita lihat ada anak-anak yang merokok, mudah-mudahan kita semua bisa merubah mereka (murid) menjadi lebih baik lagi, “Pungkasnya. (Muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/31/tim-penilaian-lomba-uks-di-sma-01-abung-semuli-tingkat-nasional/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/31/tim-penilaian-lomba-uks-di-sma-01-abung-semuli-tingkat-nasional/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 21105 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/31/tim-penilaian-lomba-uks-di-sma-01-abung-semuli-tingkat-nasional/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!