Bupati Parosil Hadiri Kunjungan Kapolda Lampung Di Lambar

Lampung.Barat-GemilangNews.com

Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus menghadiri acara kunjungan Kapolda Lampung, Irjen. Pol Purwadi Arianto, di Polres Lambar Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit. Selain Bupati acara tersebut dihadiri pula oleh Dandim 0422, Kajari Lambar, Ketua DPRD, Anggota DPR RI terpilih Drs. H Mukhlis Basri, Assisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta Tokoh Adat Kamis, (25/07/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaikan bahwa kunjungan Kapolda Lampung ke Lampung Barat merupakan sebuah penghormatan dan penghargaan tersendiri bagi Pemerintah Daerah (Pemda) dan Masyarakat Lambar.

“ini merupakan penghargaan dan penghormatan tersendiri bagi Pemkab Lambar juga masyarakat karena pak Kapolda sudah berkenan berkunjung di Bumi Beguai Jejama Sai Betik ini,” Terangnya.

Selanjutnya Beliau meminta dukungan dari Kapolda agar potensi yang dimiliki Lambar menjadi kekuatan tersendiri dalam memajukan Lambar. “saya selaku kepala daerah berikut seluruh kekuatan yang ada menginginkan potensi yang Lambar miliki agar menjadi kekuatan tersendiri untuk kemajuan Lambar, dengan demikian saya mohon dukungan dari pak Kapolda dan Jajaran,” Imbuhnya.

Sumber : BN/Kominfo

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/07/27/bupati-parosil-hadiri-kunjungan-kapolda-lampung-di-lambar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!