Persit Jaga Kebugaran Dengan Senam dan Voly

BATANG-GemilangNews.com

Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Gelar Senam Dan Olah Raga Bersama, Jumat (19/07) di lapangan Makodim 0736/Batang.

Kegiatan senam rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini diikuti oleh seluruh anggota persit baik dari Makodim maupun dari Koramil-koramil jajaran Kodim 0736/Batang.Intrukstur senamya juga dari ibu persit yaitu Ibu Mudiro istri anggota Makodim. Nampak begitu antusias dan semangat para ibu-ibu persit dalam mengikuti kegiatan senam bersama.

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cab  XXIV Kodim 0736/Batang Ny. Melina Siahaan memberikan motivasi anggota persit agar baik dalam membina rumah tangga, juga harus bisa menjaga tubuh diri sendiri agar tetap sehat bertubuh ideal dan tetap kelihatan cantik, berkaitan dengan kesehatan kita sebagai ibu persit agar selalu menjaga kebersihan dan yang tidak kalah pentingnya harus menjaga pola makan minum yang sehat, agar kondisi badan tetap ideal “imbuh Ny. Melina Siahaan”.

Pada kesempatan itu pula, Ny. Sulis anggota pengurus persit Kodim 0736/Batang menyarankan kepada ibu ketua agar kegiatan senam ini bisa dilaksanakan 2 minggu sekali jadi selain kegiatan senam untuk menjaga kesehatan, juga untuk menjalin tali silatuhrahmi antar Persit.

Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan foto bersama dan latihan bola voly. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/07/19/persit-jaga-kebugaran-dengan-senam-dan-voly/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/07/19/persit-jaga-kebugaran-dengan-senam-dan-voly/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/07/19/persit-jaga-kebugaran-dengan-senam-dan-voly/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 16693 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/19/persit-jaga-kebugaran-dengan-senam-dan-voly/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/19/persit-jaga-kebugaran-dengan-senam-dan-voly/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!