Rumah Penarik Becak dilalap si Jago Merah

BATANG-GemilangNews.com

Rumah milik Bapak Tuhardi 55 tahun penarik becak yang terbuat dari kayu papan alamat, RT 02 RW 02 Dukuh mbening Desa Kalisalak Kec. Limpung Kab. Batang.

Sabtu (13/07/19) sekitar pukul 07.15 Wib di Dukuh Mbening Desa Kalisalak Kec. Limpung telah terjadi kebakaran rumah milik Bapak Turhadi yang terbuat dari kayu papan, kerugian sampai saat ini ditaksir kurang lebih mencapai Rp. 75.000.000,- (Tujuh puluh lima juta rupiah).

Menurut Sertu Muadi Babinsa Kalisalak Ramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang, saat ditemui anggota Penerangan Kodim dilokasi kebakaran menyampaikan, bahwa rumah Bapak Turhadi di huni dengan anaknya yang bernama Sdr. Ahmad hardiyanto 21 tahun dan rumah saat kebakaran dalam keadan kosong karena ditingal oleh Bapak Turhadi dan anaknya pergi kepasar limpung untuk bekerja.

Menurut Sertu Muadi kebakaran rumah pertama kali terlihat oleh warga bersumber dari ruang tengah, oleh warga terlihat api menyala semakin besar bersumber dari ruang tengah, kemudian warga secara spontan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Melihat kejadian tersebut Sertu Muadi yang saat itu baru datang langsung spontan memberikan Komando kepada warga untuk mengamankan barang-barang yang bisa diselamatkan dan sebagian warga memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu bantuan dari Dinas Damkar Kab. Batang.

Setelah petugas pemadam kebakaran datang sekitar pukul 07. 30 Wib mereka langsung melakukan penyemprotan ke rumah Bapak Turhadi yang sedang dilalap sijago merah, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran sampai menurunkan tiga mobil Pemadam Kebakaran bertujuan agar kebakaran cepat teratasi dan tidak sampai merambat ke bangunan yang lain.

Api akhirnya dapat dipadamkan selama dua jam setengah, menurut pihak Polsek Limpung perkiraan kebakaran disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik atau konsleting listrik.

Setelah api dapat dipadamkan, Sertu Muadi bersama warga sekitar melanjutkan dengan membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

(Pendim 0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 67663 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/07/13/rumah-penarik-becak-dilalap-si-jago-merah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 3858 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/07/13/rumah-penarik-becak-dilalap-si-jago-merah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!