H. Agung Ilmu Mangkunegara Menghadiri Medan ITT 2019 Expo

Lampung.Utara-GemilangNews.com-

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.,MH., menghadiri acara Medan Investment, Trade dan Tourism Expo 2019 (Medan ITT 2019 Expo) di Atrium Utama Ringroad Citywalks Medan, Sumatra Utara, Rabu (04/07/2019).

Expo merupakan even yang memamerkan berbagai Produk Unggulan. seperti kerajinan Batik Tenun, Pangan dan Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Makanan Minuman Kemasan, Objek Wisata Unggulan Daerah, Jasa Perbankan, Jasa dan Layanan Umum, Informasi Peluang Investasi dan Perijinan Daerah.

H. Agung Ilmu Mangkunegara, mengatakan bahwa pihaknya dengan mengenalkan berbagai potensi yang ada di Lampura dan Even perdagangan, investasi tersebut berlangsung mulai tanggal 4 juli 2019 sampai 7 juli 2019.

Selain mengikuti Event Apkasi Otonomi Expo kita juga mengikuti Event Medan ITT Expo Tahun 2019. tak kenal maka tak sayang, jadi harapan saya semakin kita giat mengenalkan berbagai potensi Kabupaten Lampung Utara maka kita semakin dikenal sehingga pelaku usaha mau dan semakin percaya untuk berinvestasi di Kabupaten Lampung Utara” Kata Agung.

Respon pengunjung dalam Event tersebut sangat antusias. Bupati cukup puas karena pengunjung antusias mendatangi stand Lampung Utara untuk menggali informasi berbagai produk dan potensi yang dipamerkan.

“Alhamdullilah stand kita bayak dikunjungi dari berbagai kalangan, mereka banyak yang melihat produk kita dan bertanya tentang potensi Kabupaten Lampung Utara, semoga kita dapat melanjut hubungan ini dan menambah jaringan, yang pada akhirnya nanti para pengunjung yang khususnya pelaku usaha dan investor dapat menanamkan modalnya di Kabupaten Lampung Utara, “Harapnya. (Rlis/mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/04/h-agung-ilmu-mangkunegara-menghadiri-medan-itt-2019-expo/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!