Kombes Pol Harry Kurniawan Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Metro Jakpus Periode 1 Juli 2019

JAKARTA-GemilangNews.com

Dalam setiap usaha pasti ada yang namanya hasil, terlebih usaha dalam melaksanakan suatu kewajiban dari pekerjaan kita, bahkan terkadang suatu hasil dapat dinilai suatu prestasi tergantung daripada upaya dan hasil yang di perolehnya.

Kali ini anugerah dengan kenaikan pangkat atas loyalitas dalam menjalankan tugasnya itu di raih oleh beberapa anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dimana mereka yang bertugas di wilayah hukum Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat. yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 03 Juli 2019 pada pukul : 09:00 Wib yang bertempat di halaman apel Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat (KPKP) periode 2019 ini Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Harry Kurniawan S.I.K, MH sekalu Kapolres Metro Jakarta Pusat yang bertindak menjadi Inspektur upacara, dan sebagai pemimpin upacara ialah Waka Polsek Kemayoran AKP Margiono.

Anggota Polres Metro Jakarta Pusat
yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat periode 1 Juli 2019, diantaranya dari berpangkat: Kompol ke Akbp berjumlah 2 (dua) anggota, IPTU ke AKP berjumlah 4 (empat) anggota IPDA ke IPTU berjumlah 1 (satu) anggota, AIPTU ke IPDA berjumlah 9 (sembilan) anggota, AIPDA ke AIPTU 0 (nol/kosong) BRIPKA ke AIPDA berjumlah 6 (enam) anggota, BRIGADIR ke BRIPKA berjumlah 90 (sembulan puluh) anggota, BRIPTU ke BRIGADIR berjumlah 1 (satu) angagota, BRIPDA ke BRIPTU berjumlah 2 (dua) anggota. dengan jumlah keseluruhan yang naik pangkat sebanyak 138 (seratus tiga puluh delapan) anggota.

Pada kesempatan upacara kenaikan pangkat Kapolrestro Metro Jakarta Pusat selaku inspektur upacara menyampaikan serta mengingatkan agar selalu bersyukur, terlebih tidak seluruh anggota Polri mendapatkam kesempatan kenaikan pangkat ini.

“Rekan – rekan yang hari ini melaksanakan Korp Raport harus bersyukur karena tidak semua anggota Polri bisa mendapat kenaikan pangkat yang dikarenakan berbagai hal.” Tuturnya dalam Upacara tersebut.

Lebih lanjut beliau, “Di dalam institusi Polri kenaikan pangkat seperti piraminada karena semakin tinggi pangkat maka semakin sedikit jumlahnya dikarenakan dengan kenaikan pangkat berarti meninggalkan rekan – rekan yang lain yang tidak naik pangkat. Dengan naiknya pangkat rekan – rekan, berarti bahwa semakin bertambah kewajibannya dan lebih ditingkatkan lagi kinerjanya tidak boleh sama dengan pada saat pangkat sebelumnya.” Tutupnya dalam sebuah pesan.

Dalam kegiatan tersebut, setelah Upacara Korp Raport selesai dilaksanakan Tradisi sujud syukur dengan Penyiraman Air dengan Menggunakan Mobil water canon dan Mobil blangwir.

Setelah giat Tradisi dilanjutkan Ramah Tamah makan makan dan Hiburan, dalam giat ini berjalan dengan aman dan Tertib. (Kiki)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/03/kombes-pol-harry-kurniawan-pimpin-upacara-korp-raport-kenaikan-pangkat-anggota-polres-metro-jakpus-periode-1-juli-2019/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/07/03/kombes-pol-harry-kurniawan-pimpin-upacara-korp-raport-kenaikan-pangkat-anggota-polres-metro-jakpus-periode-1-juli-2019/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/03/kombes-pol-harry-kurniawan-pimpin-upacara-korp-raport-kenaikan-pangkat-anggota-polres-metro-jakpus-periode-1-juli-2019/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!