Da’i Kamtibmas Polda Lampung Mengisi Khotbah Jum’at Di Desa Kedaton

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Dalam rangka cipta kondisi kamtibmas lebih kondusif, Bhabinkamtibmas desa kedaton kec abung tengah Polsek Abung tengah polres Lampung Utara (Lampura) isi binrohtal dan himbauan Kamtibmas melalui Khutbah Jum’at, Di Masjid Nurul Amal Desa Kedaton, Kecamatan Abung tengah, Kabupaten setempat, Jum’at (28/06/2019).

Bhabinkamtibmas atau Da’i Kamtibmas Polda Lampung, Polres Lampura, Aipda Indra kesuma, setelah menyampaikan Khotbah dan Sholat Jum’at mengatakan, guna menciptakan kondisi yang kondusif.

“Untuk memupuk Keimanan dan Ketaqwaan masyarakat, dan salah satunya dengan cara memakmurkan masjid, tak kalah pentingnya dalam menjaga kerukunan hidup antar ummat bergama, serta keluarga tetangga dan teman demi NKRI tetap Bersatu, Berjaya, Aman dan Tentram, “kata Indra.

Selain itu, pihaknya juga mengajak semua keluarga tetangga dan teman yang kita sayangi untuk selalu menjalankan kebaikan.

“Mari kita jalankan perintah-Nya (ALLAH SWT) dengan mengamalkan ilmu yang kita miliki dan menjauhi larangan-Nya, agar dapat berkumpul kembali kelak untuk selamanya Di Surga, “Pungkasnya. ( muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/28/dai-kamtibmas-polda-lampung-mengisi-khotbah-jumat-di-desa-kedaton/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/28/dai-kamtibmas-polda-lampung-mengisi-khotbah-jumat-di-desa-kedaton/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/28/dai-kamtibmas-polda-lampung-mengisi-khotbah-jumat-di-desa-kedaton/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!