Bima Arya Titip Tiga Pesan ini untuk PDAM

BOGOR-GemilangNews.com

Walikota Bogor Bima Arya menghadiri acara halalbihalal keluarga besar PDAM Kota Bogor di kantor PDAM Kota Bogor, Rabu (19/6/2019).
Acara dihadiri unsur Muspida di antaranya Danrem Suryakencana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Czi Aji Sujiwo , Kepala Kejaksaan Negeri Bogor Yudi Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Ade Sarip Hidayat, para mantan direksi, mitra kerja dan sebagainya.
Walikota Bogor menyebut acara halalbihalal ini sebagai upaya menjaga nilai-nilai kebersamaan. Dia menyampaikan tiga pesan khusus kepada direksi yang disebutnya 3 K, yakni Komunikasi, Kepastian, dan Kebanggan.

“Seperti halnya kita sedang berpacaran, jika tidak ada komunikasi, kepastian dan kebanggaan, pasti akan bubar. Sebaliknya, jika 3 K tersebut dapat diterapkan di PDAM, insya Allah perusahaan akan kuat,” imbuh Bima.
Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengucapkan terima kasih kepada walikota dan stakeholder yang terus mendukung program-program PDAM.

“Saat ini pelayanan air bersih di Kota Bogor sudah bagus. Hanya ada PR untuk Zona VI dan beberapa wilayah di Bogor Barat. Insya Allah pemasangan inline pump di Empang sudah hampir selesai, itu untuk memperbaiki pengaliran di wilayah Bogor Barat,” kata Deni. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 95961 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/19/bima-arya-titip-tiga-pesan-ini-untuk-pdam/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!