Sholat Ghaib Kodim Batang untuk Almarhum Jenderal George Toisutta

BATANG-GemilangNews.com

Keluarga Besar TNI dari Kodim 0736 Batang, hari ini melaksanakan shalat ghaib dan doa di Musholla Kodim Batang, di peruntukkan bagi Almarhum Jenderal TNI Purnawirawan George Toisutta (66) sebagai bentuk penghormatan anggota Kodim yang terakhir atas jasa-jasanya mengabdi kepada kepada NKRI. Jumat pagi (14/6/2019).

Jenderal TNI Purnawirawan George Toisutta yang pernah menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) periode 29 November 2009-30 Juni 2011 tersebut, meninggal dunia yang sebelumnya pernah di rawat di RSPAD, Jakarta Pusat. Almarhum tutup usia pada pukul 05.26 WIB, karena menderita penyakit kanker usus.

Ini merupakan intruksi dari Komandan Korem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Kav Dani Wardana kepada seluruh Kodim Jajaran KOREM 071/WK. Sholat Ghaib di pimpin oleh imam Musholla Kodim Batang Serka Zaenal Aripin, yang di lanjutkan dengan doa bersama untuk almarhum.

Atas nama Keluarga besar TNI Kodim 0736 Batang Dandim Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu ” Ucapan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum yang telah menghadap Sang Khalik,” kata Letkol Kav Napitupulu.

( Pen 0736 )

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!