Alumni Sekolah Dasar SD 13 Kota Bumi Lampura Gelar Reuni Angkatan 1982

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Alumni Sekolah Dasar Negeri (SDN 13) Kotabumi Kabupaten Lampung utara gelar Reuni di Caffe Kenzei 888 di Jl. Sukarno Hatta berjalan dengan penuh keceriaan. sabtu (08/06/2019)

Reuni adalah upaya kembali menyambung silaturahmi setelah sekian lama berpisah, keinginan itu tidak semudah yang kita kira apalagi bagi mereka yang sudah dipisahkan selama puluhan tahun.

Hal ini di alami alumni SDN No. 13 Kotabumi tahun angkatan 1982, mengumpulkan kembali teman-teman semasa SD ternyata mengalami kesulitan lantaran banyak teman-teman sudah berpindah alamat.

“Teman masa SD itu sebetulnya sangat akrab karena rumahnya pasti sangat berdekatan. Cuma karena sudah banyak yang pindah sehingga perlu ditelusuri alamat terbarunya, dan itu yang tidak mudah,” kata Jazuli, Ketua Panitia Reuni SDN 13 Kotabumi.

Baharudin salah satu alumni SDN 13 kotabumi mengatakan, Terimakasih reuni berjalan dengan lancar walaupun tidak semua teman-teman bisa hadir dan berkumpul bersama di dalam acara tersebut, namun temen-temen tetap bahagia, bersenda gurau layaknya masih seperti masa-masa di sekolah dulu, dalam suasana keakraban. “semoga saja reuni di tahun-tahun mendatang di berikan kesehatan, umur panjang dengan harapan bisa berkumpul semua untuk tetap menjalin persahabatan.”harap Bahruddin.(rls/mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/08/alumni-sekolah-dasar-sd-13-kota-bumi-lampura-gelar-reuni-angkatan-1982/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 15219 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/08/alumni-sekolah-dasar-sd-13-kota-bumi-lampura-gelar-reuni-angkatan-1982/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/08/alumni-sekolah-dasar-sd-13-kota-bumi-lampura-gelar-reuni-angkatan-1982/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!