Polres Lampung Utara Gelar Sholat Idul Fitri 1440 H dan Open House

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Pagi yang cerah gema takbir berkumandang seraya menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H 2019. Personil Polres Lampung Utara dan masyarakat di sekitar mapolres Lampung Utara berdatangan memadati lapangan mapolres untuk melaksanakan sholat Idul Fitri berjemaah dan Open House. Rabu (5/6/19) pukul 07.00 WIB.

Pelaksanaan shalat Idul Fitri dan dan Open House itu, dihadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara seperti Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda dan beberapa PJU lainnya. Selain itu juga dihadiri personil Polres Lampung Utara, Ketua, Wakil Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Utara dan masyarakat di sekitar mapolres Lampung Utara.

Sholat Idul Fitri tersebut diimami Ustad Ahmad Mawi. Dalam khotbahnya, Ustad Mawi menyampaikan mari kita sambut hari raya ini dengan nikmat syukur yang telah diberikan Allah SWT kepada kita, mari kita memberikan zakat kepada parkir dan miskin dan perbanyaklah bersodakoh, sholawat serta beribadah.

“Perbaiki hubungan kita dengan Allah dan perbaikihubungan antara manusia sesama umat islam dan sesama saudara,” ujar Ustad Mawi.

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman mengaatakan, shalat Idul Fitri dan dan Open House ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Hari raya Idul Fitri ini sebagai suatu kemenangan. Menang dari segala cobaan,  terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dalam tugas kewajiban utama,” kata Kapolres.

Kegiatan berlangsung dengan khusuk dan hikmat usai melaksanakan sholat Idul Fitri Kapolres Lampung Utara bersilatuhrahim berjabat tangan dengan para personil maupun masyarakat Lampung Utara. Serta menggelar Open House bersama personil Polres Lampung Utara dan masyarakat disekitar mapolres.(*/muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 60845 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/05/polres-lampung-utara-gelar-sholat-idul-fitri-1440-h-dan-open-house/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/05/polres-lampung-utara-gelar-sholat-idul-fitri-1440-h-dan-open-house/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!