Bersama Saka Wira Kartika Koramil 04/ Bawang Bagikan Takjil

BATANG-GemilangNews.com

Koramil 04/Bawang Kodim 0736/Batang bersama anggota Saka Wira Kartika, membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 04/Bawang, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Kamis (23/05/2019).

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Danramil 04/Bawang, Kapten Chb Wanto beserta anggota dengan dibantu anggota Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Koramil 4/ Bawang.

Pembagian takjil dari Anggota Koramil 04/Bawang dan Saka Wira Kartika berupa minuman dan makanan ringan berupa bubur kacang ijo, kolak dan air mineral, yang dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB hingga waktu buka puasa pukul 18.00 Wib

Danramil Kapten Chb Wanto mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. Selain itu, juga untuk menanamkan jiwa peduli kepada sesama serta meningkat iman dan taqwa kepada Anggota Saka wira kartika binaan Koramil 04/Bawang.

Masih menurut Danramil, dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan warga yang melaksanakan puasa dan dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya berbuka tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan.

“Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini”dan mudah mudahan menjadi catatan amal tersendiri untuk jajarannya,” pungkas Danramil.

Setelah bagi-bagi takjil, kemudian dilanjutkan dengan sholat Magrib dan buka puasa bersama dengan Muspika Bawang,tampak hadir Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji ikut sholat dan buka puasa bersama.(Pen-0736/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/23/bersama-saka-wira-kartika-koramil-04-bawang-bagikan-takjil/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 5395 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/23/bersama-saka-wira-kartika-koramil-04-bawang-bagikan-takjil/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/23/bersama-saka-wira-kartika-koramil-04-bawang-bagikan-takjil/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!