386 Minuman Keras Berhasil Diamankan Kepolisian Sektor Batang

BATANG-GemilangNews.com

386 minuman keras beberapa jenis berhasil diamankan Kepolisian Sektor Batang Kota pada gelaran Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang dan selama bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Batang Kota Polres Batang, AKP Asfauri menjelaskan, Operasi Cipkon digelar untuk menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat (pekat) di bulan Ramadhan.

“Operasi Cipta Kondisi ini kita laksanakan dengan sasaran peredaran minuman keras (miras), perjudian dan juga penggunaan obat-obatan terlarang. Tujuannya untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Batang Kota,” kata Asfauri, Sabtu (18/5).

Kata Dia, operasi dilakukan dengan cara menyisir beberapa lokasi yang diduga digunakan sebagai tempat berjualan miras, termasuk ke warung-warung yang berada di wilayah hukumnya.

Operasi Cipkon di pimpin oleh Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Asfauri dengan menerjunkan seluruh anggotanya. Selama Operasi Cipta Kondisi Polsek Batang Kota berhasil mengamankan beberapa jenis Miras .

“Dalam Cipkon, Pihaknya berhasil mengamankan 386 miras beberapa jenis, berupa 70 Botol AO ukuran Besar, 271 Botol Ciu ukuran  kecil dan  45 Botol Ciu ukuran besar. Keberhasilan ini, kata Kapolsek, berkat adanya peran serta semua komponen masyarakat dalam menciptakan dan mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Batang,” ujarnya.

Terima kasih kami sampaikan pada semua lapisan masyarakat yang terus bersinergi mewujudkan kamtibmas kondusif di Batang. Pihaknya berharap masyarakat merasa nyaman dan khusyuk menjalankan ibadah puasa.

Selanjutnya Ratusan  botol miras yang berhasil disita nantinya akan dikirim ke Polres Batang untuk dimusnahkan,” ungkap Asfauri. (dade)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/18/386-minuman-keras-berhasil-diamankan-kepolisian-sektor-batang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/18/386-minuman-keras-berhasil-diamankan-kepolisian-sektor-batang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/18/386-minuman-keras-berhasil-diamankan-kepolisian-sektor-batang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!