Setrategi Komsos yang dilakukan Danramil 04/Jebres

SURAKARTA-GemilangNews.com

Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapten Inf Edi Susilo Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Iwan selaku Manager Personalia Bengawan Sport . bertempat di Bengawan Sport, Jl HOS. Cokro Aminoto no 55 Pucangsawit Jebres Surakarta. (16/05/2019).

Dalam kesempatan ini Danramil 04/Jebres menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara hubungan dan kebersamaan,
guna membangun komunikasi sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. Selain itu pertemuan ini menurutnya bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara TNI dan seluruh elemen bangsa.

Pada kesempatan tersebut Danramil Jebres juga menjelaskan, Tugas pokok TNI dalam Undang-undang RI nomor 34 tahun 2004 tentang TNI. Bahwa TNI berperan sebagai alat negara di bidang pertahanan yang dalam pelaksanaan tugasnya berdasarkan kebijakan dan keputusan politik negara.

Peran tersebut dilaksanakan melalui tugas pokok TNI yaitu menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara jelasnya.

Danramil Jebres menegaskan bahwa Keluarga besar Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna kemajuan bangsa dan negara.
Mari kita bangkit bersama, untuk bekerja keras membangun daerah ini menjadi sejahtera, adil dan makmur. ajak Danramil.

Iwan selaku Manager Personalia mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Danramil karena ini merupakan awal hubungan yang baik dan perlu dilanjutkan semoga kedepan hubungan yang terjalin dengan baik ini semakin erat rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara kita ungkapnya. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 92046 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/16/setrategi-komsos-yang-dilakukan-danramil-04-jebres/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/16/setrategi-komsos-yang-dilakukan-danramil-04-jebres/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/16/setrategi-komsos-yang-dilakukan-danramil-04-jebres/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/16/setrategi-komsos-yang-dilakukan-danramil-04-jebres/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/16/setrategi-komsos-yang-dilakukan-danramil-04-jebres/ […]

  6. … [Trackback]

    […] There you will find 61843 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/16/setrategi-komsos-yang-dilakukan-danramil-04-jebres/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!