Safari Ramadhan Bupati Lampura Di Masjid Ar Rohmah Desa Madukoro

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara gelar acara Safari Ramadhan Di masjid Ar Rohmah, Banjar Harum I, Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Selasa (14/05/2019).

Hasil pantauan Tim IWO, Pemda Lampura di bulan suci Ramadhan dibagi menjadi empat Tim Syafari Ramadhan, Dalam hal ini H. Agung Ilmu Mangku Negara selaku Bupati setempat, bersama Tim satu hadir ditengah-tengah ratusan jamaah.

Drs. H. Heriyudin Yusuf, selaku pengisi siraman rohani dari Bandar Lampung, menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadhan kita harus meningkatkan kadar iman kita, menurutnya banyak amal ibadah yang harus diamalkan.

“Minimal dibulan Romadhon ini, yang perlu diingat dan diamalkan dalam bulan Ramadhan. Bersyukur kepada ALLAH, Bersabar walaupun berat, belajar menerima walaupun gak suka, jangan pernah berburuk sangka,” Terang Heriyudin.

Selain itu, Dia juga berharap atas penyampaian siraman rohaninya bisa bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu serta amalan yang bernilai ibadah di bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan pada hari ini dapat bermanfaat, sebelum saya akhiri mari kita bersama-sama berdoa,” Pungkasnya sebelum Heriyudin mengimami dan Menutup ceramahnya.

Seusai acara tersebut dilanjutkan buka bersama dan Sholat Magrib Berjamaah.(muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 8654 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/14/safari-ramadhan-bupati-lampura-di-masjid-ar-rohmah-desa-madukoro/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/14/safari-ramadhan-bupati-lampura-di-masjid-ar-rohmah-desa-madukoro/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 51506 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/14/safari-ramadhan-bupati-lampura-di-masjid-ar-rohmah-desa-madukoro/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/14/safari-ramadhan-bupati-lampura-di-masjid-ar-rohmah-desa-madukoro/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!