Jalin Silaturahmi PD Pasar Pakuan Jaya Gelar Bukber

KOTA.BOGOR-GemilangNews.com

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh staf dan jajaranya Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) mengelar acara Buka Puasa bersama di Cafe dan Resto Bunga Pala Jumat (10/05/2019).

Acara Buka Puasa yang di rangkaikan dengan acara HUT Direktur Utama (Dirut) PD PPJ Muzakir, Acara yang di hadiri oleh seluruh Direksi, staf dan jajaran karyawan PD PPJ berlangsung sangat hikmat.

Keterangan Foto: Muzakir Direktur Utama PD PPJ Saat Merayakan Ulang Tahun Bersama Direksi, Staf Dan Karyawan PD PPJ

Dalam sambutannya Muzakir mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena sudah dapat di terima di PD PPJ, ” Alhamdulillah walaupun baru beberapa bulan saya menjabat sebagai Dirut tapi sudah dapat di terima oleh keluarga besar PD PPJ ” ujar Muzakir.

Muzakir juga mengatakan bahwa di ulang tahunya kali ini sangat spesial sekali karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Sementara itu di tempat dan waktu yang sama Jenal selaku Direktur Umum ( Dirum ) PD PPJ, mengatakan bahwa acara Buka Puasa tersebut di jadikan sebagai ajang silaturahim untuk para Direksi yang baru menjabat selama 3 bulan dengan para pegawai, kemudian ini juga di jadikan untuk momen membangun dan menjalin kebersamaan antara pengurus dan pegawai di PD PPJ, karena interaksi antara pengurus dan Direksi harus sinergi.
Saat di tanya prihal permasalahan yang ada di PD PPJ, Jaenal mengatakan bahwa jajaran Direksi yang baru akan segera menyelesaikan karna sesuai dengan pesan Walikota Bogor,bahwa kota Bogor harus berlari mana PD PPJ pun akan berlari dalam kinerja maupun menyelesaikan permasalahan di dalam PD PPJ. (2N)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!