Bupati Batang Telah Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas

BATANG-GemilangNews.com

Dalam rangka Cooling Situation Menuju Guyub Rukun Bangun Batang, bersama Forkopimda, Toga dan Tomas melaksanakan Silaturrahmi Kamtibmas di Pendopo Kabupaten Batang, Kamis (9/5).

Pada kesempatan ini Bupati Batang H. Wihaji, menyampaikan, saya selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang, beserta jajarannya yang telah melaksanakan silaturahmi Kamtibmas. Terima kasih kepada Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Forkopimda beserta jajarannya yang selalu mengecek keamanan guna menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Batang.

Selanjutnya, Wihaji mengucapkan Terima Kasih kepada Kyai/Ulama yang selalu menjaga wilayahnya sehingga Pemilu 2019 ini selesai. “Tidak lupa timses dari parpol apapun agar melupakan pemilu, kita serahkan apapun hasilnya kepada penyelenggara dalam hal ini KPU kabupaten Batang,” kata Wihaji.

Pada kesempatan yang sama Ketua MUI, KH. Zainul Iruqi dalam sambutannya, Alhamdulillah pada pertemuan hari ini kita simpulkan merupakan rasa syukur atas pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah mudah-mudahan ini merupakan kemajuan yang positif, untuk pimpinan kita kedepan untuk bersinergi dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan terkendali,” ujar Zainul.

Pada kegiatan ini, nampak hadir,

Bupati Batang H.Wihaji,S.Ag,M.Pd, Kajari Batang, Nova Elida Saragih, SH, Dandim 0736/Batang Letkol Kav.Henry RJ.Napitupulu, S.Sos, Kapolres Batang AKBP. Edi S.Sinulingga, S.IK, Ketua MUI Kabupaten Batang KH.Zainul Iruqi, Ketua Parpol peserta Pemilu 2019, serta Toga dan Toda Kabupaten Batang. (dade)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/09/bupati-batang-telah-melaksanakan-silaturahmi-kamtibmas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/09/bupati-batang-telah-melaksanakan-silaturahmi-kamtibmas/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/09/bupati-batang-telah-melaksanakan-silaturahmi-kamtibmas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!