Apresiasi Tokoh Masyarakat Kepada KPU, PPK, PPS, Bawaslu serta TNI Polri 

Bojonegoro-GemilangNews.com

Salah satu Tokoh Agama sekaligus Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro KH. Alamul Huda Masyhur memberikan apresiasi kepada Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro serta Penyelenggara Pemilu 2019 yaitu KPU, Bawaslu yang telah menyelenggarakan proses pemungutan suara Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 serta tahapan Pemilu sebelum dan sesudah proses pungut suara.

Selain itu, Gus Huda sapaan akrap KH. Alamul Huda selaku pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Rosyid Kendal Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander kepada masyarakat Bojonegoro yang menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif dan mengawal proses rekapitulasi di KPU Bojonegoro hingga selesai berjalan dengan jujur, aman, damai, lancar dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro tetap menjaga kamtibmas di Bojonegoro hingga proses rekapitulasi selesai pada tingkat Kabupaten Bojonegoro”, ungkap Gus Huda pada hari Sabtu (04/05/2019) pagi tadi.

Berjalannya proses pentahapan Pemilu 2019 hingga selesai pada rekapitulasi tingkat Kabupaten Bojonegoro, Gus Huda menyampaikan apresiasi Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro yang telah mengawal dan mengamankan proses pentahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu juga, Gus Huda memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Bojonegoro dan Bawaslu, PPK, KPPS Kabupaten Bojonegoro yang telah menyelenggarakan Pemilu di Kabupaten Bojonegoro dengan jujur, transparan dan demokratis.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada TNI/Polri dan penyelenggara Pemilu, sehingga Pemilu berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku”, imbuh Gus Huda.

Gus Huda juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi kondusifitas dan keguyupan untuk Indonesia, untuk Kabupaten Bojonegoro. Selain itu juga Gus Huda meminta apapun hasil dari proses pemilihan Pemilu 2019 merupakan hasil yang konstitusional untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Apapun hasil Pemilu, merupakan hasil suara rakyat yang sah dan konstitusional yang harus kita laksanakan bersama demi NKRI”, pungkas Gus Huda. (*/Red GN/H5H)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/04/apresiasi-tokoh-masyarakat-kepada-kpu-ppk-pps-bawaslu-serta-tni-polri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/04/apresiasi-tokoh-masyarakat-kepada-kpu-ppk-pps-bawaslu-serta-tni-polri/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/04/apresiasi-tokoh-masyarakat-kepada-kpu-ppk-pps-bawaslu-serta-tni-polri/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!