Kreatif, Korem 081/DSJ Gowes Sambil Patroli Wilayah

MADIUN-GemilangNews.com

Pagi ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki,. S.E., M.Si. bersama anggota jajarannya melaksanakan gowes bareng dengan berkeliling di berbagai wilayah di Kota madiun, Jawa Timur, Jumat (26/4/19).

Melalui kegiatan gowes bareng itu, Kolonel Inf Masduki berupaya meningkatkan kebersamaan antara anggota dan untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga bersepeda.

Baginya kebersamaan mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan pencapaian tugas dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Selain itu, menurut Danrem kegiatan yang dilakukan juga dimanfaatkan sebagai patroli untuk memantau kondisi wilayah pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

“Selain untuk berolahraga, kami juga sambil patroli untuk memantau kondisi wilayah pasca Pileg dan Pilpres 2019,” ungkapnya.

“Hal itu kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga kondusifitas wilayah, baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pemilu,” pungkasnya.

Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. menambahkan, bahwa selama ini Danrem 081/DSJ sangat komitmen dalam mewujudkan kemananan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Karena menurutnya, Danrem menginginkan agar masyarakat dapat selalu merasa nyaman dan aman tinggal di lingkungannya masing-masing.

Selama perjalanan, tampak masyarakat begitu senang atas upaya yang dilakukan oleh Korem 081/DSJ dalam menjaga kondusifitas di wilayah mereka. (*/Red GN/H5H)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!