Babinsa Kelurahan Jebres Hadiri Tabliqh Akbar di Wilayah Binaan

SURAKARTA-GemilangNews.com

Koptu Budiono Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta hadiri Tabliqh Akbar di Masjid Hidayatullah Jl.Garuh Ngasinan Kelurahan Jebres,Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Kamis (04/04/2019).

Tabliqh Akbar tersebut mengambil tema *”Raih Kemenangan Dengan Ukhuwah”* yang disampaikan oleh Ustad Fadhlan Garamatan dari Papua.

Anton Bruri Rohmad Hidayat.ST.Mpdi (Ketua Takmir Masjid Hidayatullah) mengatakan kegiatan tabliqh akbar ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan masyarakat terutama menjaga situasi yang stabil jelang pelaksanaan Pemilihan Umum serentak 2019.

Hadir pula dalam kesempatan ini Taqmir Masjid Hidayatullah, Remaja Masjid Hidayatullah, Komunitas Masjidku Makmur serta para Jama’ah masyarakat setempat 200 Jama’ah.

Kegiatan Tabliqh akbar itu merupakan sarana Komsos kepada warga dalam rangka lebih melekatkan lagi TNI untuk hadir ditengah tengah masyarakat tegasnya Koptu Budiono.(*/H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/04/04/babinsa-kelurahan-jebres-hadiri-tabliqh-akbar-di-wilayah-binaan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 28550 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/04/04/babinsa-kelurahan-jebres-hadiri-tabliqh-akbar-di-wilayah-binaan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!