Kodim 0430 Banyuasin Turut Serta Dalam Pengamanan Pemilu 2019

Banyuasin-GemilangNews.com

Dalam rangka turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, Kodim 0430/Banyuasin bersama Polres Banyuasin dan Komponen Bangsa lainnya melaksanakan Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Banyuasin, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., serta turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., MM, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik, Kajari Banyuasin LA. Kamis, SH., MH, Danyon Zikon 12/KJ diwakili Danki-A Lettu Czi Andika, Danyon Arhanud 12/SBP diwakili Wadanyon Mayor Arh Nasrullah Alfarizi, Komisioner Banwaslu Banyuasin M. Mustakim, S.Pd., M.Si, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam kesempatannya Bupati Banyuasin membacakan amanat Menkopulhukam, dimana Kegiatan apel gelar pasukan ini dilaksanakan secara serentak dan massif di seluruh wilayah Indonesia baik itu ditingkat kabupaten/kota dengan melibatkan prajurit TNI-Polri dan komponen masyarakat lainya, agar gelaran pesta Demokrasi bisa berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan yang berarti guna memilih calon Legislatif dan Pemimpin Nasional yang berintegritas.

“Diharapkan kepada Prajurit TNI-Polri serta kompenen masyarakat yang dilibatkan, agar melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab,” ucap Askolani. (NP)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/22/kodim-0430-banyuasin-turut-serta-dalam-pengamanan-pemilu-2019/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 75445 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/22/kodim-0430-banyuasin-turut-serta-dalam-pengamanan-pemilu-2019/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!