PT KCI Tidak Bisa Melintasi Menuju Bogor

BOGOR-GemilangNews.com

Kereta Api Listrik 1722 jurusan Jatinegara menuju Bogor tertimpa tiang listrik Aliran Atas saat melintas di antara Stasiun Cilebut dan Bogor. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.15, Minggu (10/3).

Berdasarkan video yang diunggah sejumlah netizen, tampak kondisi rangkaian tiga kereta miring ke kiri. Satu rangkaian tampak tertimpa tiang listrik. PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya.

Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani. Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL.

Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut.

#InfoLintas #InfoAwal KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) diantara Stasiun Cilebut-Bogor. Saat ini masih dalam proses evakuasi unit terkait.

Eva Chairunisa VP Komunikasi Perusahaan PT KCI dalam rilisnya menyatakan, saat ini kereta yang menuju dan dari arah Bogor tidak bisa melintas. Untuk itu, pihaknya menyampaikan permintaan maaf. (dade)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 15563 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/10/pt-kci-tidak-bisa-melintasi-menuju-bogor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!