IPM Salurkan Bansos Kepada Panti Asuhan Az-Zikri

PALEMBANG-GemilangNews.com

Sebagai rasa kepedulian atas musibah kebakaran yang menimpa Panti Asuhan Az Zikri, Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Palembang menyaluran bantuan ke lokasi kebakaran, di Panti Asuhan Az Zikri, yang terletak di Jalan Malaka IV Rt. 14 Rw. 03, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Jum’at (22/02/2019)

Muhammad Dandi Saputra selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Palembang mengatakan pihaknya memberikan bantuan dana dan barang berupa sembako, pakaian layak pakai, Buku Bacaan, Alat Tulis serta Perlengkapan rumah seperti Kipas Angin dan Rak buku yang langsung diberikan kepada pengurus Panti Asuhan Az Zikri.

“Dana tersebut kami kumpulkan dari Sumbangan sekolah-sekolah Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kota  Palembang, semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Az Zikri,” ungkapnya.

Muhammad Dandi Saputra juga mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama membantu meringankan beban yang dialami oleh Panti Asuhan Az Zikri.

“Sebagai sesama umat manusia pastinya kita ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh anak-anak tersebut, untuk itu kami mengajak rekan-rekan Organisasi maupun Komunitas yang ada di Palembang untuk bersama-sama membantu saudara kita agar mengurangi beban yang dialami oleh Panti Asuhan Az Zikri,” pungkasnya. (NP)

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/22/ipm-salurkan-bansos-kepada-panti-asuhan-az-zikri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/22/ipm-salurkan-bansos-kepada-panti-asuhan-az-zikri/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!