Dua Sekolah Lampung Utara Menjadi Perwakilan LSS-UKS Nasional

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Dua Sekolah di wilayah Kabupaten Lampung Utara menjadi wakil Provinsi Lampung pada lomba sekolah sehat dan usaha kesehatan sekolah (LSS-UKS) tingkat nasional.
Hal itu dikatakan oleh Biro Kesra, Ratna Dewi, sekaligus Sekretaris TP-UKS Pemprov Lampung melaksanakan pembinaan di SMAN 1 Abung Semuli yang menjadi salah satu kontestan lomba, Kamis (31/1/2019). Dan sekolah lainnya adalah SD Negeri Subik, Kecamatan Abung Tengah.

“Ini bukan yang pertama di lampung utara mengikuti ajang LSS-UKS tingkat nasional, sebelumnya sudah ada SMPN 7 Kotabumi mengkuti ajang serupa dan memperoleh hasil yang baik. Dan tahun ini dua sekolah sekaligus menyabet juara terbaik di Provinsi Lampung.
Sehingga kita berharp ada sekolah lain lagi yang dapaat mengkuti ajang lomba tahunan seprti ini itu yang kita harapkan tuk kedepannya, “ujarnya.

“Menurutnya, hal tersebut tak terlpas dari dukungan seluruh elemen masyarakat Terutamanya peran serta dari pemerintah kabupaten, sebab ini adalah salah satu program Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.
Dalam upaya mendukung program kesehatan yang sedang gencar-gencarnya dilaksanakan saat ini.

“Ini adalah salah satu program pemerintah pusat, Alhamdulillah peran pemerintah kabupaten sangat mendukung, Sehingga apa yang kita harapkan yang terbaik bisa tercapai, semoga dengan program ini dapat membawa nama daerah yang lebih baik lagi ditingkat nasional, “pungkasnya

Hadir dalam kegiatan itu, Pj Sekdakab Lampura, Sofian, Assisten III,Kadis Dinas Kesehatan maya metissa, DLH, Kominfo, Bagian Kesra, dan di hadri pula oleh camat abung semuli Rohimpauzi,SH. Dan para peserta lainnya.(muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 81138 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/31/dua-sekolah-lampung-utara-menjadi-perwakilan-lss-uks-nasional/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 79637 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/31/dua-sekolah-lampung-utara-menjadi-perwakilan-lss-uks-nasional/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!