Pembagunan Jalan Lapen Di Desa Sumber Agung Telah Serah-Terima Pada Masyarakat

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Desa Sumber Agung yang sangat jauh dari perkotaan namun sentuhan pembagunan nya sagat signifikan dengan ada nya dana desa tahun 2018

Pembangunan Jalan Lapen, Desa Sumber Agung, Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), telah diterima Masyarakat bersama aparatur desa setempat.

Subroto selaku kepala Desa Sumber Agung mengatakan, pembangunan jalan jenis Lapen di desanya sudah diserahkan, terima kepada masyarakat beberapa waktu lalu tepatnya pada, kamis (10/01/2019).

“Sya sagat brsukur kegiatan pembangunan jalan sudah selesai dan sudah saya serahkan kepada masyarakat, pada saat penyerahan Kemarin kami juga mengundang Inspektorat, Pak Camat, Babinkatipmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat sekitar, “kata Subroto saat media gemilangnews komfirmas di Kantor Desa pada jumat (25/01/2019).

Ditempat terpisah, Suprapto selaku ketua Lembaga Permusyawaratan Masyarakat (LPM) mengatakan bahwa pembangunan jalan yang dananya bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2018. Sudah selesai dengan harpan masyarakat.

“Pembangunan jalan tersebut menurut saya sudah bagus dan masyarakat bisa langsung mersakannya, dan pembangunan jalan ini sudah selesai 100 persen”ujarnya

Senada dikatakan Sutejo, selaku Kepala Dusun Satu, mengatakan bangunan tersebut sudah sagat membantu masyarakat di dusun l,ll dan lll, kami selaku masyakat juga berterima kasih atas pembangunan jalan di lingkunga kami in. “Saya sangat senang dan bersyukur dengan pembangun jalan ini, karena dulu jalan ini tidak seprti ini, tapi sekarang sudah mulus dan nyaman untuk dilalui para pengendara, “pungkasnya.(muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 38958 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/25/pembagunan-jalan-lapen-di-desa-sumber-agung-telah-serah-terima-pada-masyarat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!