Elvyn Melakukan Pengalihan Tugas Dan Serah Terima Jabatan Struktur Dibawah Direksi

JAKARTA-GemilangNews.com

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC, Elvyn G Masassya mengatakan mengawali tahun 2019, yang merupakan fase Sustainable Superior Performance, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC melakukan Pengalihan Tugas dan Serah Terima Jabatan bagi jajaran pejabat struktural dibawah Direksi, Sabtu (11/1), saat pers riliis, bertempat di Kantor Pusat IPC, Jakarta.

“Kegiatan pengalihan tugas dan serah terima dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Komisaris IPC merupakan tindaklanjut dari perubahan Struktur Organisasi di IPC sesuai dengan kebijakan dari Kementerian BUMN dan adanya kebutuhan penyesuaian internal perusahaan dalam kaitannya untuk mencapai visi misi perusahaan di 2020,” kata Elvyn.

Lebih lanjut, kata Elvyn mengungkapkan pengalihan tugas dan serah terima jabatan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) nomor KP.10.02/9/1/1/MTA/UT/PI.II-19 tentang Alih Tugas/Jabatan Bagi Pekerja di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dan berlaku mulai 10 Januari 2019, dimana didalamnya termasuk pengangkatan General Manager pada beberapa Cabang Pelabuhan yaitu General Manager Cabang Pelabuhan Banten, Agus Hendrianto, General Manager Cabang Pelabuhan Bengkulu, Nurkholis Lukman, General Manager Cabang Pelabuhan Tanjung Pandan, Yossianis Marciano, dan General Manager Cabang Pelabuhan Cirebon, Udin Mahmudin.

“Alih tugas, promosi, rotasi merupakan hal yang alami terjadi dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari penyegaran oleh Direksi dan Komisaris IPC untuk meningkatkan kinerja IPC dalam melayani pengguna jasa kepelabuhanan. Dengan struktur baru diharapkan dapat mendorong proses kaderisasi dan kesempatan pengembangan SDM yang sustainable dan sistematis, yang menjadi bagian dari upaya akselerasi perusahaan menuju pelabuhan kelas dunia,” ujarnya. Diharapkan kinerja Direktorat, Cabang Pelabuhan dan Anak Perusahaan semakin meningkat. (dade)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/11/elvyn-melakukan-pengalihan-tugas-dan-serah-terima-jabatan-struktur-dibawah-direksi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/11/elvyn-melakukan-pengalihan-tugas-dan-serah-terima-jabatan-struktur-dibawah-direksi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!