104 Anggota Polres Jakbar Naik Pangkat

JAKARTA-GemilangNews.com

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH memimpin upacara penyematan dan syukuran kenaikan pangkat 104 anggota Polisi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (03/01/19).

Dari 104 personil Polres Metro Jakarta Barat dan jajarannya dengan rincian AKP ke Kompol sebanyak 1 orang, Iptu ke AKP sebanyak 1 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 15 orang, Aiptu keil Ipda sebanyak 6 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 14 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 28 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 12 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 26 orang.

Dalam arahannya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH mengatakan, Kenaikan pangkat tersebut tidaklah semata-mata atas jerih payah sendiri, akan tetapi suatu hasil kerjasama dalam suatu organisasi Polri untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.

“Diharapkan kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian dalam bertugas,” Ucap Kombes Hengki.

Hal ini merupakan wujud dimana kalian (anggota) dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi harus mempunyai dedikasi dan kemampuan yang lebih dari pangkat sebelumnya dan harus lebih baik karena anda semua bisa dinaikan lebih tinggi dari sebelumnya merupakan anugrah dari Allah SWT, karena ada invisible hand ( tangan yang tidak terlihat ) bisa berhasil dalam karier masing-masing individu.

“Kami minta kepada personal Polres Metro Jakarta Barat yang mendapat anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya ini merupakan doa dan berkat perjuangan istri anda semua di rumah, karena anda merupakan matahari dan kebanggaan dalam keluarga anda masing-masing,” Tuturnya.

Selesai acara kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan syukuran di Masjid Baittur Rahmat Mapolres Metro Jakarta Barat dengan pembacaan doa dan Yasinan. (Ray)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 1960 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/03/104-anggota-polres-jakbar-naik-pangkat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/03/104-anggota-polres-jakbar-naik-pangkat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!