STIH M Kota Bumi Adakan BAITUL ARQOM Tahap 11

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah (STIHM) Kotabumi melaksanakan kegiatan Baitul Arqom bagi dosen, guru dan karyawan angkatan kedua, bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah Kota Negara Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara pada Selasa-Kamis (25-27/12).
Kegiatan yang mengambil tema Memantapkan Komitmen Bermuhammadiyah bagi Kemajuan Amal Usaha dan Gerakan Dakwah Muhammadiyah di Lampung Utara tersebut diikuti oleh 60 orang peserta.
Dalam sambutannya Ketua STIHM Kotabumi Dr. Didiek R. Mawardi, SH.MH. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan tahap kedua yang pesertanya adalah para pengelola amal usaha di lingkungan Muhammadiyah Lampura.

Peserta diharuskan untuk bermalam di tenda dengan harapan peserta dapat merasakan penderitaan saudara-saudara kita yang kurang mampu dan tinggal di tempat pengungsian, ujar Didiek.

Sementara itu Ketua PD Muhammadiyah Lampura, yang diwakili oleh wakil ketua Salis M. Abduh, SH.MH. dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini akan semakin memantapkan siar gerakan Muhammadiyah sebagai organisasi yang bergerak di bidang dakwah amar makruf nahi munkar.
Yang tidak kalah pentingnya adalah kegiatan ini diharapkan untuk menciptakan kader Muhammadiyah yang militan. Tegas Salis.

Senada dengan itu Ketua Majelis Kader PW Muhammadiyah Provinsi Lampung Ir. HM. Syukri, MM. Setiap kader di Muhammadiyah harus sering di cas sehingga daya juangnya di Muhammadiyah tidak lemah.”Seperti baterai, maka kader muhammadiyah harus selalu dicas agar tidan low bat”, jelas Syukri.

Ditemui usai acara pembukaan, ketua Panitia Adi Wibowo, ST., M.T.I. menjelaskan peserta Baitul Arqom ini akan diberikan materi Ketauhidan, Kemuhammadiyahan, haikat islam, ideologi, matan keyakinan & cita-cita hidup muhammadiyah serta outbond.(muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/25/stih-m-kota-bumi-adakan-baitul-arqom-tahap-11/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!