Kapolres Bogor Pantau Gereja Serta Pos Pam

BOGOR-GemilangNews.com

Kepala Kepolisian Resor Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G, S.Sos, SIK, MH Bersama Dandim 0621 Bogor dan Muspida Kabupaten Bogor melaksanakan pemantauan ke Sejumlah Gereja dan Pos Pengamanan yang berada di Kabupaten Bogor. Senin (24/12/2018)

Dua Gereja yang di Kunjungi Rombongan antara lain Gereja Kristus dan Gereja Katolik Paroki Keluarga Kudus yang berada di Wilayah Cibinong Kabupaten Bogor. Kedatangan Kapolres Bogor beserta Rombongan disambut baik oleh Perwakilan Gereja.

Pemantauan tidak berlangsung lama dikarenakan Jemaat sedang melaksanakan Ibadah di dalam Gereja. Karena itu rombongan hanya memantau kegiatan Peribadatan dan Pengamanan dari Luar Gereja agar tidak mengganggu jalannya peribadatan.

_”Polres Bogor Mengerahkan sekitar Hampir 2.000 Personil untuk melakukan Pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru, Untuk sampai saat ini Situasi Masih Kondusif karena Kita didukung oleh TNI, Ormas yang lain bahkan ada Ormas Islam yang turut menjaga, dan ini juga menunjukan bahwa toleransi umat beragama masih dapat kita jaga dalam Naungan Pancasila,”_ Tutur Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H.

Setelah melaksanakan kegiatan Pemantauan Gereja dilanjutkan dengan Pengecekan Pos Pengamanan di Cibinong.

Nampak Kapolres Bogor melihat Peta serta Panel Data Wilayah Hukum Cibinong. Kapolsek Cibinong memaparkan Kondisi Keamanan di Wilayah Kecamatan Cibinong.

Kegiatan berlangsung kondusif sesuai dengan harapan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P. G., S. Sos., S.I.K., M.H.

(Tribratanews Polres Bogor Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/24/kapolres-bogor-pantau-gereja-serta-pos-pam/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 56590 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/24/kapolres-bogor-pantau-gereja-serta-pos-pam/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!