Silaturahmi Tiga Pilar dengan Pengelola Tempat Hiburan dalam Rangka Pengamanan Giat Natal dan Tahun Baru

JAKBAR-GemilangNews.com

Pada hari Jum’at tanggal 21 Desember 2018 pada pukul: 15:00 Wib sampai dengan pukul:17:00 Wib, Polsek Tanjung Duren mengadakan silaturahmi 3 (tiga) pilar bersama pengelola Mall dan tempat hiburan se- Kecamatan Grogol Petamburan, Giat tersebut dalam rangka pengamanan giat Natal dan Tahun Baru.

Giat tersebut bertempat di Aula lantai III Mako Polsek Tanjung Duren Tanjung Duren Jalan Tanjung Duren Raya Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Personil yang hadir dalam rangka pengamanan itu antara lain Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik., Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris, P, SH., Camat Grogol Petamburan H. Drs. Ahmad Sajidin, M.Ap., Mewakili Danramil 03/GP, Pelda E. Rustandi., Para Kanit, Kapospol dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren dan Pengelola Mall dan tempat Hiburan Se- Kecamatan Grogol Petamburan.

Kegiatan silaturahmi 3 (tiga) pilar bersama pengelola Mall dan tempat hiburan dalam rangka pengamanan giat Natal dan Tahun Baru tersebut di hadiri oleh 50 orang, terdiri perwakilan dari pengelola Mall dan tempat hiburan Se- Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan silaturahmi tiga pilar tersebut, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik. menyampaikan beberapa hal yakni,
Ucapan Terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan YME, pada hari ini kita semua bisa berkumpul dalam silaturahmi 3 pilar bersama pengelola Mall dan tempat hiburan se Kecamatan Grogol Petamburan terkait pengamanan Natal dan Tahun baru.

“Menjelang perayaan Tahun Baru agar sistem pengamanan di tingkat kan baik personil maupun prasarana nya, Jangan sampai nanti kejadian seperti di dischoteque bandara, akhir nya di tutup dan kasihan karyawan nya. Apabila ada yang akan mengadakan kegiatan kembang api agar berkoordinasi dengan kanit Intel dan ekstra hati hati dalam penyimpanan nya.” Ungkapnya dalam giat tersebut.

“Mohon kerjasamanya bisa menginfokan kepada kita terkait kegiatan ke depannya dan Apabila ada artis dari luar agar di urus perizinan dan pengamanan nya. Jangan sampai di tempat kita ada peredaran narkoba dan keributan di malam pergantian tahun nanti. Kita juga mendirikan pos pengamanan yaitu Posko Pam lilin mulai tanggal 20 Desember 2018 yang di pusatkan di Areal Mall Central Park.” Lanjut beliau.

“Harapan kami nanti nya kita semua bisa bersinergi bersama bukan hanya 3 pilar dari TNI dan Kecamatan, mari kita sama” berkoordinasi untuk pengamanan karena personil kita pun terbatas, untuk menciptakan perayaan Natal dan tahun Baru yang tertib, Aman dan kondusif.
Selamat natal dan tahun baru 2019, Mari kita jaga agar wilayah Grogol Petamburan tetap tertib karena kita termasuk wilayah yang paling kondusif di Jakarta Barat.”pungkasnya.

Dilanjut dengan sambutan Camat Grogol Petamburan H. Drs. Ahmad Sajidin, M.Ap., dengan menyampaikan terima kasih atas undangan silaturahmi 3 pilar bersama pengelola Mall dan tempat hiburan se- Kecamatan Grogol Petamburan. Dengan berakhirnya tangggalan Masehi Kami Pemprov mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2019. Mari kita jaga situasi Grogol Petamburan yang tertib dan kondusif.
Kami dari Kecamatan Grogol Petamburan siap dan mendukung Polsek berikut Koramil dalam kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru, Dari kami nanti juga ada bidang pengawas dan penertiban.” Terangnya.

“Bagi pengusaha yang belum memenuhi perizinan agar mengurus nya di PTSP sesuai zonasi nya demi tertib administrasi dan perizinan.Tempat hiburan yg melanggar terutama prostitusi akan langsung di tindak.” Tutupnya.

Mewakili Danramil 03/GP Pelda E. Rustandi turut memberikan penyampaian,
“Assalamualaikum Wr…Wb.. salam sejahtera, puji syukur sehingga kita semua bisa hadir pada hari ini, adapun kami menyampaikan Permohonan maaf Danramil karena ada kegiatan dan salam hormat dari Danramil. Koramil Grogol Petamburan dalam hal ini 3 pilar bersama Polri siap mengamankan dan mendukung penuh Polsek Tanjung Duren untuk pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru. Kegiatan hari ini membentuk kerjasama yang solid antar semua unsur 3 pilar bersama masyarakat. Ayo kita bersama-sama menjaga Grogol Petamburan yang aman dan kondusif, Agar Natal dan Tahun baru berjalan aman dan tertib.” Ujarnya dalam giat pengamanan natal dan tahun baru.

Ada pun sesi tanya jawab serta aspirasi dari para hadirin, seperti bapak Andre Dari suba Hotel yang meminta
agar patroli lebih intensif khusus nya di malam tahun baru.

Serta jawaban pun diberikan.
“Kita dari Jakarta Barat dan 3 pilar berikut Citra Bhayangkara setiap hari nya mengadakan patroli yang di namakan Patroli biru, silahkan bila membutuhkan bantuan kami, kami siap selalu dengan quick respon nya.” Jawabnya.

Selama rangkaian kegiatan berlangsung, tetap berjalan tertib dan kondusif. (Kiki/Ray)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/21/silaturahmi-tiga-pilar-dengan-pengelola-tempat-hiburan-dalam-rangka-pengamanan-giat-natal-dan-tahun-baru/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/21/silaturahmi-tiga-pilar-dengan-pengelola-tempat-hiburan-dalam-rangka-pengamanan-giat-natal-dan-tahun-baru/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/21/silaturahmi-tiga-pilar-dengan-pengelola-tempat-hiburan-dalam-rangka-pengamanan-giat-natal-dan-tahun-baru/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/21/silaturahmi-tiga-pilar-dengan-pengelola-tempat-hiburan-dalam-rangka-pengamanan-giat-natal-dan-tahun-baru/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/21/silaturahmi-tiga-pilar-dengan-pengelola-tempat-hiburan-dalam-rangka-pengamanan-giat-natal-dan-tahun-baru/ […]

  6. … [Trackback]

    […] There you will find 59946 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/21/silaturahmi-tiga-pilar-dengan-pengelola-tempat-hiburan-dalam-rangka-pengamanan-giat-natal-dan-tahun-baru/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!