Kepala Basarnas Ternate Pantau Arus Mudik Nataru

Ternate-GemilangNews.com

Kepala Basarnas Ternate, M Arafah, S.H. melakukan pemantauan ke posko-posko siaga Natal 2018 dan Tahun 2019 Baru yang dimana personil basarnas ternate disiagakan, diantaranya Posko Bandara Babullah Ternate, Posko Pel Dufa-Dufa Ternate, Posko Pel Ahmad Yani dan Posko Pel Feri Ternate.

M Arafah mengatakan, di H – 4 Pelaksana Siaga Nataru ini belum terlihat lonjakan penumpang. Aktivitas penumpang masih normal seperti biasanya, namun personil kami siagakan 24 jam guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan. Basarnas Ternate menyiagakan sebanyak 70 Personil dalam Nataru ini.

Arafah menambah, armada laut berupa Kn SAR 237 Pandudewanata sedang berlabu di perairan toboko Ternate dan Rigid Infletable Boat (RIB) Berada di Pel Ahmad Yani Ternate, semuanya dalam keadaan ready.

Sementara Palsar Darat berupa peralatan extricasi dan peralatan pendukung lainnya juga dalam keadaan ready, apabila sewaktu waktu terjadi musibah maupun bencana kami akan langsung gerakan untuk pelaksanaan operasi SAR. “Jelas Arafah”. (Rls)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/21/kepala-basarnas-ternate-pantau-arus-mudik-nataru/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!