Kapolres Lampung Utara Ajak Masyarkat Deklarasi Pemilu Damai

Lampung.Utara-Gemilangnews.com

Untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kab. Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara menggelar Deklarasi Pemilu Damai bersama warga Tanah Miring Kec. Kotabumi Selatan, Rabu (12/12/18).

Deklarasi Pemilu Damai dilaksanakan Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. setelah melaksanakan sholat subuh berjemaah dengan masyarakat di Masjid Mari Taqwa Tanah Miring Kec. Kotabumi Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama sama mensukseskan Pemilu 2019. “Mari kita sama sama menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk tanpa isu Sara, berita Hoax dan politik uang,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, Pemilu 2019 akan berlangsung berbeda karena untuk pertama kalinya di Indonesia dilaksanakan Pileg dan Pilpres secara bersamaan dan serentak. “Kita harus waspadai kerawanan, seperti rawan berita hoax, hate speech, dan terorisme,” katanya.

Setelah deklarasi ini tentunya semua elemen masyarakat bisa bersama saling menjaga, karena semua bersaudara. Tidak melakukan aksi reaksi dan tidak menyebar hoax dahulukan perdamaian. “Kami dari pihak Polres Lampung Utara siap mengamankan Pilpres dan Pileg 2019 secara maksimal,” jelas Kapolres Lampung Utara. (*/muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 99633 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/12/kapolres-lampung-utara-ajak-masyarkat-deklarasi-pemilu-damai/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 38325 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/12/kapolres-lampung-utara-ajak-masyarkat-deklarasi-pemilu-damai/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 85469 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/12/kapolres-lampung-utara-ajak-masyarkat-deklarasi-pemilu-damai/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!