Satres Narkoba Polres Purwakarta Ungkap Penjual Miras

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil mengungkap penjualan minuman keras (Miras) dengan modus delivery order (pesan antar) di wilayah Purwakarta. Dari hasil pengungkapan kasus tersebut Polisi berhasil mengamankan berbagai jenis miras dari berbagai merek.

Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, dari pengungkapan kasus miras delivery order Anggota berhasil menyita 114 botol minuman keras asli maupun oplosan. Dan 20 botol miras berbagai merk diantaranya, disita dari pria berinisial WAP (22) yang tengah mengantarkan pesanan kepada si pembeli.

“Disita dengan modus keliling delivery order (pesan antar). Penjual miras delivery order itu kami amankan saat mau mengantarkan miras di Jalan Lodaya Kampung Baru, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta,” jelas Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Jumat (16/11/2018).

AKP Heri menjelaskan, Razia miras ini sebagai antisipai peredaran miras jelang tahun baru. “Dalam rangka mencegah peredaran miras jelang tahun baru dan antisipasi jatuhnya korban jiwa akibat miras asli ataupun miras oplosan,” jelas AKP Heri.

Dia mengatakan, miras ini disita dari tiga tempat berbeda. Masing-masing miras di sita dari pemilik berinisial OF (28) yang beralamat Kampung Rawa mekar, Desa Tegalmunjul, Purwakarta dengan barang bukti sebanyak 47 botol.

Selain itu juga diamankan dari 4 toko jamu yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta sebanyak 47 botol miras berbagi merek.

AKP Heri menambahkan, pihaknya akan terus mengintensifkan operasi cipta kondisi dan razia terhadap miras yang dinilai membawa dampak negatif di masyarakat yakni meningkatkan potensi kriminalitas.

“Masyarakat juga diimbau untuk proaktif melaporkan kepada pihak yang berwajib jika diketahui adanya peredaran miras atau miras oplosan maupun narkoba di seluruh wilayah Purwakarta,” tuturnya. (Ril/HPP)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2018/11/16/satres-narkoba-polres-purwakarta-ungkap-penjual-miras/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/16/satres-narkoba-polres-purwakarta-ungkap-penjual-miras/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 91560 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/16/satres-narkoba-polres-purwakarta-ungkap-penjual-miras/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!