Roemah Djoeng Akan Kumpulkan 50 Ribu Relawan Prabowo-Sandiaga Kota Bogor

JAKARTA-GemilangNews.com

Para pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kini telah punya markas baru sebagai dewan komando Dapil III untuk wilayah Kota Bogor, Jawa Barat.

Panglima Roemah Djoeng Prabowo Sandi (RDPS), yang juga politikus Partai Gerindra Pius Lustrilanang, saat mengelar Kopi Darat (Kopdar) bersama ratusan kader dan simpatisan Gerindra mengatakan, bahwa pertemuan awal ini mengajak para relawan untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandiaga dengan terarah dan terstruktur.

“Para relawan diminta untuk memilih peran yang dapat disumbangkan untuk pemenangan Prabowo-Sandiaga di wilayah Bogor. Karena itu perlu kerjasama, dan bergotong royong. Hanya dengan semangat kerelawananlah Prabowo-Sandi bisa menang,” ucap Pius membakar semangat para relawan yang hadir dari berbagai wilayah.

Lanjut ia menuturkan, hanya relawan sejatilah yang akan menjamin Prabowo-Sandiaga menang karena relawanlah yang bisa membangkitkan semangat perjuangan untuk sebuah kemenangan.

“Saya harap semua turun mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan. Karena hanya relawan yang bisa mempersiapkan segala upaya ketika di lapangan, karena itu perlu  kita saling memberi semangat,” ungkap Pius.

Ia juga menjelaskan kegiatan kopi darat ini bukan pertama kita buat, pada suatu saat nanti di awal tahun, seluruh relawan kota Bogor bisa kumpul bersama disebuah lapangan besar.

“Ini Kopdar pertama saya hadir, besok saya ke Cirebon. Kopdar kali ini bukan yang pertama dan terakhir. Pada suatu saat nanti kalau tidak Januari atau Februari kita kumpul bersama di lapangan Sempur dengan 50 ribu orang relawan Roemah Djoeng,” ucap dia dan disambut dengan lantang oleh relawan yang hadir “setuju”.

Sementara itu kader Gerindra Kota Bogor, Bivi Edward P, mengatakan untuk merebut sebuah kemenangan perlu didorong semangat bergotong royong dan bergandengan tangan dari para relawan agar semua impian untuk menjadikan Prabowo-Sandiaga sebagai pemimpin masa depan dapat tercapai.

“Karena itu Doa dan kerja dalam sebuah perjuangan untuk semangat bersama. Keterlibatan relawan sebuah proses dalam pendidikan politik sekaligus sebagai bagian dari pembangunan sosial karena melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat,” ungkap Edward yang juga Calon Legislatif nomor 9 dari Dapil Tanah Sareal itu.

Karena itu dia berharap para relawan atau simpatis memiliki komitmen bersama dalam sebuah perjuangan untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga menjadi Presiden dan wakil presiden di periode yang akan datang.

“Kalau kita mau berubah kearah lebih baik dari berbagai aspek, sudah seyogyanya kita berjuang seperti slogan bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya,” ucap pria yang kerap di sapa Edho ini.

Hadir dalam Kopdar Roemah Djoeng setidaknya 200 orang, mereka diantaranya adalah Caleg DPR-RI Dapil III Kota Bogor-Kab Cianjur, Lukman Malanuang, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian, Ketua PAC Tanah Sareal Dodi Supriatna, Ketua Ranting Cibadak M. Anwar, Ketua Ranting Yadi Hengki, Ketua OKK Acil, Para Caleg dari berbagai Dapil di Kota Bogor, para simpatisan dan relawan Roemah Djoeng yang ada di Kampung Kukupu, Kampung Sremped, Tanah Sareal, dan relawan dari berbagai wilayah Kota Bogor. (Alv/Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 54201 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/10/27/roemah-djoeng-akan-kumpulkan-50-ribu-relawan-prabowo-sandiaga-kota-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/27/roemah-djoeng-akan-kumpulkan-50-ribu-relawan-prabowo-sandiaga-kota-bogor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/27/roemah-djoeng-akan-kumpulkan-50-ribu-relawan-prabowo-sandiaga-kota-bogor/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 28610 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/27/roemah-djoeng-akan-kumpulkan-50-ribu-relawan-prabowo-sandiaga-kota-bogor/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2018/10/27/roemah-djoeng-akan-kumpulkan-50-ribu-relawan-prabowo-sandiaga-kota-bogor/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/27/roemah-djoeng-akan-kumpulkan-50-ribu-relawan-prabowo-sandiaga-kota-bogor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!