Harus Menjadikan Kita Lebih Baik Lagi

PALEMBANG-GemilangNews.com

Pelaksanaaan acara penggalangan dana untuk Palu, Sigi dan Donggala Sulteng (Gala Musik Amal) mengajak semua di Meet Up Cafe, Demang LebarDaun Palembang berjalan sukses.(20/10/2018).

Allahamdullilah Kehadiran Donasi memang sangat meringankan Saudara-saudara kita dan semua memberikan bantuan mereka dengan ikhlas.

Ketua  Pembina Kawan Lama Muhammad Arif Gunawan menjelaskan kalau untuk dana sampai saat ini belum tahu dan kita harapkan setelah jam12 selesai acara baru nanti kita akan lihat. Untuk yang hadir undangan umum dan semua.

Kegiatan yang kita lakukan untuk membangun silaturahmi dengan kegiatan sosialnya  sama-sama musisi dari generasi dahulu dan sampai sekarang tanpa terpengaruh kegiatan politik yang memecah belah.

Dan mengenai  pengalangan dana donasi kita terima bentuk uang dan akan dikirim melalui ACT.

Himbauan masyarakat harus mawas diri Palu,Donggala ini menyadarkan kita bahwa palembang saat ini kita berbuat untuk bangsa ini terutama Tsunami, Gempa Bumi , Harus menjadikan kita lebih baik lagi.

Ditempat yang sama  Perwakilan ACT Sumsel Ardianta  menyatakan. “Kita mitra dari kawan lamo sudah beberapa kali mengadakan kegiatan Di metup Cafe dalam agenda charity Night  visi-misi kita mengedukasi banyak orang karena edukasi  itu tidak meliputi lapisan-lapisan selama ini banyak masyarakat yang kita ajak, dan pada malam ini sasaran kita Anak-anak muda gaul sasaran visi -misi kebaikan manusia,” ungkapnya

Lebih lanjut dia menjelaskan untuk dana sendiri Kita kumpulkan akan kita salurkan ke ACT pusat dan kita akan Implementasi dalam bnetuk pogram, antara nya hunian sementara dan membangun Fasilitas-fasilitas umun.

Kalau tunai kita akan kirim  transfer kalau logistik   dari  Sumsel  ke Pusat dan akan  ada armada laut jadi kita salurkan melalui kapal.

Mengenai dana yang terkumpul  ACT sumsel  menuju insyaallah 5 miliyar dan sekarang pastinya ada 2,5 milyar dan logistik beda lagi,”pungkasnya.

Reporter: Putra

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!