Workshop dan Doa Untuk Munajat Keselamatan Bangsa

JAKARTA-GemilangNews.Com

Hal yang menarik dari kegiatan Workshop Fasilitasi Pengelolaan Data dan Informasi, Direktorat Jenderal PPMD yang diikuti oleh kurang lebih 140 peserta dari berbagai unsur Dinas PMD Provinsi, Satker P3MD Provinsi, Koordinator Program Provinsi, TA Data /Pendamping Desa dari seluruh Provinsi di Tanah Air di Kota Batam, (11-13/10/2018) adalah kegiatan Doa dan Tahlilan bersama.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk munajat pada Allah SWT demi keselamatan warga yang  terdampak musibah gempa bumi NTB, Palu, Donggala dan Sigi, khususnya dan seluruh Bangsa Indonesia, umumnya.

Tahlilan dan Doa tersebut dipimpin langsung oleh Tuan Guru Haji Rusdan, Pembina Pondok Pesantren Al Pancori, beserta sejumlah Santrinya dari Nusa Tenggara Barat.

“Tradisi doa dan Tahlilan bersama seperti ini kita terus panjatkan di berbagai kesempatan untuk keselamatan bangsa”, kata Zulkarnaen, atas nama Sesdirjen PPMD, H. Muklis dalam Rilis yang dikirim ke Media di Jakarta, Kemarin, (14/10/2018)

Zulkarnaen menambahkan, Doa merupakan senjata ampuh bagi orang beriman. Dengan kekuatan Doa tersebut, diyakini akan  mendapatkan pertolongan dari Allah, sehingga bangsa ini terselamatkan dari berbagai musibah dan mara bahaya.

“Kita berharap seluruh komponen bangsa, terutama Pendamping Desa di seluruh pelosok Tanah Air, agar setiap saat, sesuai agama dan keyakinan masing-masing berkenan panjatkan doa  kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, demi  keselamatan seluruh anak bangsa”, pungkasnya.

Reporter: Yuli/Ril

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2018/10/15/workshop-dan-doa-untuk-munajat-keselamatan-bangsa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2018/10/15/workshop-dan-doa-untuk-munajat-keselamatan-bangsa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!