Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Ciawi Sosialisasi ke SMPN 3 Ciawi

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Polsek Ciawi Polres Bogor melaksanakan kegiatan upacara bendera di SMP Negeri 3 Ciawi. Pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Ciawi Bripka Herman Sovian bertindak sebagai inspektur upacara hari Senin di SMP Negeri 3 Ciawi.

Kesempatan yang baik ini dimanfaatkan untuk mensosialisasikan kepada para pelajar tentang bahaya kenakalan remaja yang dapat mengakibatkan tawuran bahkan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu pihak kepolisian mensosialisasikan tentang bahaya berkendara apabila Belum Cukup Umur yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar.

Bripka Herman Sovian juga memberikan semangat serta motivasi kepada para siswa SMP Negeri 3 Ciawi agar belajar dengan giat dan disiplin Agar dapat mencapai cita-cita yang diinginkan.

Sumber : Humas Polres Bogor

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/15/cegah-kenakalan-remaja-polsek-ciawi-sosialisasi-ke-smpn-3-ciawi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/15/cegah-kenakalan-remaja-polsek-ciawi-sosialisasi-ke-smpn-3-ciawi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 53816 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/15/cegah-kenakalan-remaja-polsek-ciawi-sosialisasi-ke-smpn-3-ciawi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!