Kodim 0403/OKU Bersama Komunitas Sepeda Gelar Gowes

OKU-GemilangNews

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2018, Kodim 0403/Ogan Komering Ulu (OKU) pada Sabtu (22/9) pagi menggelar kegiatan Gowes bersama pemerintah daerah Kabupaten OKU dan masyarakat komunitas sepeda Radja Gowes Baturaja.

Kegiatan yang diikuti oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos. dan Wakapolres OKU Kompol Nurhadiansyah, S.Ik. serta masyarakat penggemar sepeda yang tergabung dalam Radja Gowes Baturaja, melaksanakan gowes Star mulai pukul 06.00 Wib dari halaman Rumah Dinas Bupati OKU menelusuri jalan-jalan protokol di Kota Baturaja, di tengah perjalanan rombongan berhenti di halaman SMA Negeri 4 Baturaja untuk melakukan penanaman pohon penghijauan, dan dilanjutkan perjalanan mengaraha ke RS Sriwijaya Kelurahan Sekaraya Kecamatan Baturaja Timur dan Finish di Kantor Kades Banuayu Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos.menyampaikan, dengan momentum HUT ke-73 TNI ini, kita bersama-sama pemerintah daerah OKU menggelar Gowes bersama, melalui kegiatan ini Kodim 0403/OKU ingin Kemanunggalan TNI dengan warga OKU bisa disegala sektor, salah satunya olahraga bersepeda. “Bersepeda bisa menciptakan komunikasi tanpa batas, khususnya hal-hal yang berhubungan erat dengan aktifitas TNI, dalam hal ini Kodim 0403/OKU, ditengah-tengah kemajemukan masyarakat OKU,” terang Dandim.

Sementara itu, Wakapolres OKU Kompol Nurhadiansyah, S.Ik. yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya Gowes bersama di OKU dan ucapan selamat kepada HUT TNI ke-73, “Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat mari giatkan olah raga gowes bersama, Selamat HUT TNI Ke 73 bersama Rakyat TNI Kuat”, ujar Wakapolres OKU.

Imron (38) salah satu peserta yang tergabung dalam Radja Gowes Baturaja mengatakan, kegitan bersepeda adalah salah satu hobinya. Selain sehat, kata Imron, olah raga bersepeda juga bisa mempererat tali silaturahmi dan menambah saudara. “Saya senang dapat mengikuti kegiatan Gowes yang dilaksanakan Kodim 0403/OKU, bersama teman-teman dari Radja Gowes Baturaja saya bisa ketemu pejabat di OKU untuk olahraga bersepeda bersama,” ungkap Imron.

Reporter: Nopri/Ril

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2018/09/24/kodim-0403-oku-bersama-komunitas-sepeda-gelar-gowes/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 77280 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/09/24/kodim-0403-oku-bersama-komunitas-sepeda-gelar-gowes/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 10771 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/09/24/kodim-0403-oku-bersama-komunitas-sepeda-gelar-gowes/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2018/09/24/kodim-0403-oku-bersama-komunitas-sepeda-gelar-gowes/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!