Dinas Pendidikan Kota Bogor Bagikan Daging Qurban

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Dinas pendidikan kota bogor berqurban dengan
Menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor kambing pada kamis 23 agustus 2018. Pelaksaan pemotongan hewan qurban diadakan di lingkungan Kantor disdik kota Bogor .

Dijumpai Ayub selaku panitia qurban mengatakan adanya penyembelihan hewan qurban , merupakan ajaran syariat islam untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT .
Dalam kesempatan di acara idul qurban ini, Ayub mengatakan qurban ini bukan atas nama kedinasan tapi atas nama perorangan dimana ada 7 orang untuk seekor sapi yang ikut berqurban diantara nya Pak Kadis, Sekdis dan Kabid serta beberapa staf , dan untuk kambing sendiri , Jajang yang berqurban, dan ada 200 kantong lebih yang akan dibagikan kepada warga di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bogor, dan kami pun menerima data dari warga melaui RT/ RW setempat dengan cara pembagian kupon guna untuk mencegah terjadi nya antrian dan saling rebutan kami sudah mengakomodir, ujar Ayub.

Ayub juga menambahkan, setiap ada acara, Disdik selalu melibatkan warga sekitarnya seperti acara santunan anak yatim, 17 agustusan dan acara sosial lainnya. Mungkin tahun kemarin hanya satu ekor sapi, tahun ini ada peningkatan tambah satu ekor kambing, kami berharap semoga tahun-tahun selanjut nya ada lagi peningkatan untuk jumlah hewan qurban, tutupnya.

Reporter: YN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2018/08/23/dinas-pendidikan-kota-bogor-bagikan-daging-qurban/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!