Anggota DPRD Banyuasin, Sriyatun: Ini Jelas Pembodohan

BANYUASIN-GemilangNews.Com

Sangat Miris mendengar pengakuan Sriyatun, SP Anggota DPRD Banyuasin Komisi III yang mengeluhkan pelayanan PDAM Cabang Sumbawa Kecamatan Sumbawa Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Dirinya mengeluhkan bahwa sudah 7 bulan PDAM di daerah sini bayar tagihan namun tanpa setetes air pun yang mengalir ke rumah pelanggan, ironisnya lagi meskipun sudah dilaporkan namun hingga saat ini belum ada kepastian.

“Saya siap pertanggung jawabkan, setiap bulan saya bayar Rp 50.000 hingga Rp 70.000 perbulan, namun pembayaran tersebut terkesan sia-sia karena selama ini kami bayar namun setetes air pun tidak kami terima,” bebernya kepada Media GemilangNews.com  di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Senin (23/7/2018)

Di ungkapkan, Sriyatun, bahwa ini jelas pembohongan publik, setiap di komplin, alasan PDAM ini akibat galian pipa Gas, di perkirakan ada 2000 pelanggan yang mengalami hal yang sama seperti ini.

“Tadi sudah kita sampaikan kepada Bupati Banyuasin agar segera menindaklanjuti persoalan ini. Sebab ini jelas pembodohan, apa bila kami menolak utuk membayar pihak PDAM mengancam untuk melepas meteran, tentu itu lebih merugikan kami sebagai pelanggan,” tutupnya.

Reporter: Feri Hadi

 

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 69191 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/07/23/anggota-dprd-banyuasin-sriyatun-ini-jelas-pembodohan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 40047 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/07/23/anggota-dprd-banyuasin-sriyatun-ini-jelas-pembodohan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2018/07/23/anggota-dprd-banyuasin-sriyatun-ini-jelas-pembodohan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!