The Voice: Palembang Yang Pertama Dari Tiga Kota

PALEMBANG-GemilangNews.com

Bekerjasama dengan Talpa dalam penayangan program The Voice Kids Indonesia membuat GTV sukses melahirkan talenta baru anak-anak yang berhasil memikat hati pemirsa di seluruh Indonesia, kini The Voices Indonesia katagori dewasa siap hadir pertama kali di layar kaca GTV.

 

Untuk menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menyajikan tayang yang tak hanya menghibur, namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakat yang terpendam di seluruh Indonesia.

 

“Audisi The Voice Indonesia, rekuitman di 18 Daerah salah satunya Palembang, Palembang ini kota pertama dari tiga kota yang di selengarakan secara serentak selain di Palembang, hari ada di Kupang dan Semarang,”ungkap, Arif Guntur Prsetio, Media Release Global selaku pihak penyelegara di Dermaga Convention Center Jl. Sultan Mahmud Badarudin. (7/7/18)

 

Ketika di singgung mengenai untuk kuota peserta ia menuturkan, “kuota tidak terbatas. Untuk saat ini tembus 300 tetapi kita harapkan sampai tutup registrasi jam 18 paling tidak kita bisa mencapai 400 sampai 500 pesrta yang akan daftar,”ucapnya dengan harapan.

 

“Tidak ada kuota, karena proses di sini ada dua tahap brekes, brikes itu yang juri dari teman teman lokal di sini, setelah lolos secara vokal dan, di nyatakan lolos dia akan ikut casting, nah hasil casting itu akan di godok ke Jakarta sama team produksi. Nanti setelah  4 atau 5 minggu akan di telpon dari Jakarta, makanya kita tidak ada sistem kuota di sini. karena nati akan di konfer dangan kota kota lainya,”jelasnaya

 

Lebih lanjut menurut Arif, biaya tidak ada sama sekali dari awal daftar sampai ahir hingga lolos babak final, semua ditanggung oleh team produser.

 

“The Voice, kita utamakan Vokal, kalau umpama ada yang nyai sambil main musik itu hanya nilai plus saja. Untuk lagu lebih spesipikan utamanya Pop. Palembang banyak lagu melayu, tetapi tidak menutup kemungkinan lagu melayu bisa lolos.”Pungkasnya (Nopri)

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2018/07/07/the-voice-palembang-yang-pertama-dari-tiga-kota/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/07/07/the-voice-palembang-yang-pertama-dari-tiga-kota/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2018/07/07/the-voice-palembang-yang-pertama-dari-tiga-kota/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/07/07/the-voice-palembang-yang-pertama-dari-tiga-kota/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!